Jum'at, 20 September 2019

Akhirnya, Apple Tayangkan Peluncuran iPhone Baru di YouTube

Untuk kali ini, peluncuran iPhone baru dapat disaksikan melalui channel YouTube resmi milik Apple.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Logo Apple. (unsplash/Xavier Wendling)

Hitekno.com - Kedatangan iPhone baru Apple sepertinya sudah sangat dinantikan. Membuat semakin penasaran, untuk pertama kali, Apple akhirnya menayangkan peluncuran iPhone baru melalui YouTube.

Keputusan Apple ini dirasa cukup berbeda, pasalnya raksasa smartphone di dunia ini sebelumnya tidak pernah menayangkan peluncuran iPhone melalui YouTube. Apple beralasan jika keputusan ini diambil karena perusahaan ini ingin menjangkau lebih banyak orang.

Sebelumnya, peluncuran iPhone baru biasanya hanya dilakukan dan dapat disaksikan secara terbatas untuk pengguna iOS dan macOS melalui browser bawaan Apple yaitu Safari.

Kemudian tayangan peluncuran iPhone baru ini berkembang dan mulai bisa disaksikan pengguna melalui Microsoft Edge, Google Chrome, dan Mozilla Firefox.

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Tyler Lastovich)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Tyler Lastovich)

 

Untuk kali ini, peluncuran iPhone baru dapat disaksikan melalui channel YouTube resmi milik Apple pada 10:00 AM PDT (Pasific Daylight Time) atau pukul 00.00 WIB, tanggal 11 September 2019 waktu Indonesia.

Gelaran yang diadakan di Steve Job Theater, kantor pusat Apple di California, Amerika Serikat ini bisa kamu saksikan melalui YouTube dengan cara berikut ini.

Apple Special Event ini menjadi ajang Apple memperkenalkan beberapa produk anyarnya termasuk tiga iPhone baru dari keluarga ini. Tiga iPhone yang akan diperkenalkan tersebut disebut-sebut akan diberi nama iPhone 11.

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Bagus Hernawan)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Bagus Hernawan)

 

Tidak hanya memperkenalkan iPhone 11, banyak yang juga memperkirakan bahwa Apple akan turut merilis Apple Watch dan beberapa produk terbaru lainnya.

Tidak sabar menyaksikan perilisan iPhone baru Apple? Untuk dapat menyaksikan peluncuran iPhone baru di YouTube, kamu bisa langsung klik link ini ya.

Terkait

Terkini