Jum'at, 18 Oktober 2019

DIbekali Fitur AI Quad Camera, Vivo V17 Pro Segera Meluncur

Beberapa spesifikasi Vivo V17 Pro mulai terungkap.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Vivo V17 Pro. (Vivo)

Hitekno.com - Sebelumnya teaser smartphone barunya bocor dan beredar di media sosial, akhirnya Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran Vivo V17 Pro

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan bahwa ponsel anyar ini tak memerlukan waktu lama lagi untuk memamerkan diri.

"Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat,” kata Edy di Jakarta, Jumat (6/9/2019).

Kabar baiknya, beberapa spesifikasi Vivo V17 Pro mulai terungkap. Nantinya, ponsel ini bakal menggunakan desain yang berbeda dari pendahulunya, serta mendapatkan dukungan di sektor fotografi, seperti penggunaan 32 MP Dual Pop-Up Selfie Camera.

Vivo V17 Pro. (Vivo)
Vivo V17 Pro. (Vivo)

 

Menariknya, Vivo V17 Pro akan berstatus sebagai ponsel pertama Vivo yang punya 4 kamera belakang, yang salah satu sensornya beresolusi 48 MP. Produsen ponsel asal China ini menyebutnya dengan fitur AI Quad Camera.

Selain itu, Vivo V17 Pro akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut ponsel.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” tandas Edy.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Terkait

Terkini