Rabu, 08 April 2020

Huawei Mate 30 Sudah Siap Rilis, Catat Tanggalnya

Secara resmi Huawei mengumumkan resmi tanggal peluncuran Mate 30 Series.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Hitekno.com - Smartphone baru Huawei Mate 30 series sudah siap untuk diluncurkan. Ini terungkap setelah perusahaan asal China ini mengungkap tanggal peluncurannya.

Lewat akun media sosialnya, Huawei mengungkap kalau peluncuran smartphone baru ini tak akan lama lagi.

Yup, Kamis (19/9/2019) jadi tanggal peluncuran resmi Huawei Mate 30 Series yang akan berlangsung di Munich, Jerman.

Hal ini terungkap dari akun Twitter resmi Huawei Mobile, seperti dilansir dari Tech Radar. Tentunya buat Anda penggemar Huawei sudah tidak sabar menunggu peluncuran Huawei Mate 30 Series ini.

Poin utama dari Huawei Mate 30 Series adalah kualitas kamera. Di mana grafik lensa kamera, menunjukkan smartphone baru Huawei Mate 30 akan datang mengemas beberapa kemampuan pengambilan foto yang serius.

Seperti diketahui, Huawei Mate 30 mungkin tidak akan dapat menggunakan aplikasi dan layanan Google. Hal ini dilatarbelakangi dengan sengketa perdagangan yang sedang berlangsung antara AS dan China.

Mungkin saja Google akan mengajukan pengecualian untuk handset Huawei Mate 30, tetapi jika tidak, Huawei harus bergantung pada HarmonyOS-nya sendiri.

Logo Huawei. [Shutterstock]
Logo Huawei. [Shutterstock]

 

Kita tidak tahu akan seperti apa nantinya, hingga peluncuran resminya. Namun, banyak pihak berharap Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro setidaknya tidak jauh berbeda dengan bocoran yang beredar beberapa waktu belakangan.

Salah satu bocorannya adalah kamera belakang, dikemas sebanyak empat lensa individu.

Peningkatan yang dikabarkan lainnya termasuk pengisian nirkabel yang lebih cepat, tetapi sebagian besar perhatian akan fokus pada perangkat lunak dan aplikasi apa yang dijalankan oleh smartphone baru Huawei Mate 30.

Untuk lebih jelasnya, kita nantikan peluncuran resmi Huawei Mate 30 Series pada 19 September 2019 mendatang.

Kita tunggu saja peluncuran smartphone baru Huawei Mate 30 ini nanti. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Terkait

Terkini