Sabtu, 08 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 28 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Realme kian meramaikan pasar smartphone di Indonesia, meski begitu Realme rajin merilis ponsel terbaiknya dengan harga yang cukup bersaing.

Dari smartphone flagship, Realme X yang dirilis beberapa waktu lalu hingga smartphone dengan harga yang terjangkau sudah dimiliki Realme.

Unggul dalam berbagai hal, terutama kamera yang disematkan Realme, membuat smartphone ini diminati di Indonesia.

Salah satunya smartphone dual kamera yang selalu disematkan Realme di smartphone entry level dengan harga yang terjangkau.

Fitur dual kamera ini umumnya dipakai untuk menghasilkan foto dengan background blur atau efek bokeh yang ciamik.

Namun ada juga efek dual kamera ini sebagai lensa ultra-wide yang bisa menghadirkan foto lebih luas.

Dengan modal Rp 1 jutaan, kamu bisa mendapatkan smartphone Realme dengan dual kamera lho. Berikut HiTekno.com kumpulkan rekomendasinya.

Realme C1

Smartphone Realme C1 2019. (Realme)

 

Realme C1 dikenalkan bersamaan dengan dua smartphone lainnya di Indonesia di kuartal 4 tahun lalu.

Pertama kali hadir di Indonesia, smartphone ini semakin meramaikan pasar smartphone Indonesia dan diklaim menjadi smartphone dengan desain yang cantik.

Dilengkapi dengan dual kamera, smartphone Realme C1 dibekali teknologi AI Facial Unlock untuk mendeteksi wajah secara presisi dengan 128 titik idetifikasi hanya dalam waktu 0,3 detik.

Dual kamera Realme C1 ini sebesar 13 MP, f/2.2, AF + 2 MP, f/2.4 dengan fitur depth sensor yang akan membuat hasil kamera smartphone ini layaknya kamera profesional.

Smartphone Realme C1 ini dibanderol Rp 1,5 jutaan, cukup murah kan?

Realme C2

Smartphone Realme C2. (Realme)

 

Realme C2 digadang-gadang sebagai rajanya smartphone murah dengan harga terjangkau namun punya spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Smartphone Realme C2 dibekali dengan dual kamera utama dengan komposisi 13 MP + 2 MP.

Tak hanya itu, Realme C2 juga dilengkapi dengan mode Chroma Boost, fitur teknologi AI untuk mengidentifikasi dan mengoptimalkan scene, meningkatkan dynamic range keseluruhan foto, menajamkan detail yang lebih kaya dalam highlight dan shadows, serta memberikan eksposur yang lebih seimbang.

Ringkasnya, kombinasi ini menghasilkan foto dengam komposisi warna yang pas, tidak berlebih. Untuk smartphone murah Rp 1 jutaan, kamera realme C2 menjadi salah satu yang terbaik.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta dengan RAM 3GB/ROM 32GB.

Realme 3

Realme 3. (Realme Global)

 

Kehadiran Realme 3 cukup mencuri perhatian, pasalnya smartphone ini datang dengan fitur menawan dan menawarkan fitur yang cukup fantastis.

Salah satunya Realme tetap menyertakan kamera ganda untuk kamera utamanya beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Kamera ganda mereka juga dilengkapi dengan fitur depth sensor yang akan membuat pengguna memiliki pengalaman berfoto dengan background bokeh.

Smartphone yang baru dirilis tahun ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 1,9 Juta untuk RAM 3GB/ROM 32 GB.

Tiga smartphone Realme dengan harga murah Rp 1 jutaan dan dual kamera ini bisa menjadi salah satu refrensi merek smartphone yang kamu miliki nih.

BACA SELANJUTNYA

Dijual Mulai Rp 1 Jutaan dengan Baterai Jumbo, Ini Spesifikasi Realme C15