Minggu, 22 September 2019

Cute, Kawaii Nation Desain AirPod Case Bentuk Durian

Case silikon ini tahan goncangan dan menawarkan semua perlindunga tanpa menyebabkan bau durian.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
AirPod Case durian. (Kawaiination)

Hitekno.com - Buah durian memiliki rasa yang unik dan tak biasa, tak heran jika nggak semua orang menyukai King of Fruits ini.

Tak hanya itu, buah dengan duri tajam dan beragam jenis ini memiliki bau menyengat yang membuat pusing, apalagi bagi orang yang tak menyukai cita rasanya.

Namun ini adalah salah satu durian yang bisa kamu bawa kemana-mana tanpa takut baunya akan menyengat dan mengganggu orang lain. Kin of Fruits ini diadaptasi oleh salah satu merek pops Asia Kawaii Nation dan dijadikan Apple AirPod Case.

Dijual secara online di website Kawaii Nation, case silikon ini tahan goncangan dan menawarkan semua perlindungan dari kulit durian tanpa menyebabkan bau.

AirPod Case durian. (Kawaiination)
AirPod Case durian. (Kawaiination)

 

Case unik serta cute ini juga berfungsi sebagai tas AirPod yang akan melindungi earbud jatuh.

Tak hanya itu, bentuk case Airpod durian ini juga memungkinkan pengisian nirkabel meski case masih pertama, pasalnya masih ada celah untuk mencolokkan kabel lightning.

Bagi pengguna AirPod serta pecinta raja buah ini pasti sangat menyukai AirPod case lucu berbentuk durian lengkap dengan duri-duri tajam berwarna hijau.

AirPod Case durian. (Kawaiination)
AirPod Case durian. (Kawaiination)

 

Sedangkan sisi baliknya terlihat buah berwarna kuning dan pinggiran berwarna putih yang didesain mirip dengan buah durian jika dibelah menjadi dua.

Aksesori AirPod case durian ini dijual seharga 35 dolar AS atau Rp 498 ribu.

Terkait

Terkini