Selasa, 17 September 2019

Futuristik, Vivo Nex 3 Diprediksi Datang dengan Layar Waterfall

Kabar mengenai layar Vivo Nex 3 yang menggunakan bentuk waterfall ini dibenarkan sendiri oleh Manajer Produk Vivo Nex yaitu Li Xiang melalui lama Weibo miliknya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Sample kamera Vivo Z5 di situs micro-blogging 3. (Weibo)

Hitekno.com - Setelah membuat heboh dengan ukuran rasio layar yang mencapai hingga 100 persen, Vivo Nex 3 kabarnya akan datang dengan layar waterfall yang futuristik. Kebayang?

Kabar mengenai layar Vivo Nex 3 yang menggunakan bentuk waterfall ini dibenarkan sendiri oleh Manajer Produk Vivo Nex yaitu Li Xiang melalui lama Weibo miliknya.

Dilansir dari The Verge, Li Xiang pertama-tama mengunggah potret sketsa pelindung layar sebuah smartphone yang diduga merupakan Vivo Nex 3.

Nampak dalam sketsa tersebut perangkat Vivo Nex 3 yang layarnya terlihat melengkung dengan desain waterfall. Lengkungan ini memiliki kemiringan mencapai 90 derajat dengan bezel super tipis.

Dari sketa ini, terlihat bahwa perangkat anyar Vivo Nex 3 ini akan memiliki kesamaan dengan prototype Oppo yang juga didesain dengan model waterfall atau air terjun.

Vivo Nex 3. (Weibo)
Vivo Nex 3. (Weibo)

 

Di bagian perangkat ini terlihat Vivo Nex 3 mengandalkan 3 kamera belakang yang menyatu dalam desain frame berbentuk lingkaran.

Walaupun kabar mengenai desain perangkat Vivo Nex 3 ini sudah menyebar dan menjadi topik panas. Beberapa spesifikasi Vivo Nex 3 masih belum diketahui hingga artikel ini dibuat.

Namun, banyak prediksi yang menyebutkan bahwa Vivo Nex 3 akan membawa kamera depan pop-up dengan sensor sidik jari di layar.

Vivo Nex 3. (Weibo)
Vivo Nex 3. (Weibo)

 

Masih menjadi prediksi, tidak menutup kemungkinan jika ke depannya, Vivo Nex 3 akan datang dengan desain dan fitur yang jauh lebih meningkat dan menarik.

Satu hal yang pasti, Vivo Nex 3 akan memiliki spesifikasi kelas atas yang membuatnya jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

Rumor sebelumnya menyebutkan jika Vivo Nex 3 akan dibekali dengan layar lapang yang memiliki rasio screen-to-body mencapai lebih dari 100 persen dan mengandalkan chipset Qualcomm dengan Snapdragon 855+.

Mengenai kapan Vivo Nex 3 akan rilis segera memang masih belum diketahui. Namun, layar waterfall yang diusung perangkat ini jelas membuat siapa saja tertarik untuk menjajalnya.

Terkait

Terkini