Jum'at, 18 Oktober 2019

Inilah Wujud Smartphone Baru Redmi, Desainnya Beda Lho

Tak bisa lagi sebut desain Redmi gitu-gitu aja.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Smartphone baru Redmi yang diduga Redmi 8. (Weibo)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Xiaomi telah menyiapkan dua smartphone baru untuk Redmi. Keduanya akan mengusung desain yang berbeda dibanding sebelumnya.

Sebelumnya, dua smartphone baru Redmi telah muncul di situs sertifikasi China. Keduanya sudah siap untuk diluncurkan di negara tersebut.

Namun baru-baru ini, muncul wujud smartphone baru Redmi ini dengan lebih jelas. Dan diketahui seperti apa spesifikasi yang diusungnya.

Dilaporkan GMS Arena, smartphone yang muncul pertama diduga sebagai Redmi 8. Smartphone ini memakai layar 6,21 inci beresolusi HD.

Di sisi belakang, memakai desain yang berbeda jauh dari Redmi 7. Desainnya lebih dekat dengan Redmi K20 yang memasang kamera di tengah body belakang.

Dual kamera di belakang ini beresolusi 12 MP + 8 MP sejajar dengan sensor fingerprint. Sedangkan kamera depan memakai 8 MP di poni mungil atas layarnya.

Smartphone baru dengan body polycarbonate ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 439 RAM 4 GB + 64 GB dan telah menjalankan MIUI 9.8.11 berbasis Android 9 Pie.

Smartphone baru yang diduga Redmi 8. (Weibo)
Smartphone baru yang diduga Redmi 8. (Weibo)

 

Diduga sebagai Redmi 8, smartphone ini telah disematkan baterai 5.000 mAh. Tak akan lama lagi smartphone baru Redmi ini akan diungkap ke publik.

Bocoran smartphone baru Redmi ini bukan itu saja, karena muncul lagi sebuah gambar yang tak kalah menarik. Namun smartphone ini bukanlah Redmi 8.

Gambar ini didapatkan dari proses shooting iklan smartphone baru Redmi. Desain yang diusungnya senada, namun memiliki perbedaan.

Di bagian belakang, terdapat empat buah bulatan sejajar di tengah. Tidak ditemukan adanya sensor fingerprint di body belakang smartphone baru ini.

GSM Arena menduga sebagai Redmi Note 8 Pro, yang akan diluncurkan bersamaan dengan Redmi 8 dan smart TV terbaru mereka.

Smartphone baru yang diduga Redmi Note 8 Pro. (Twitter/ xiaomishka)
Smartphone baru yang diduga Redmi Note 8 Pro. (Twitter/ xiaomishka)

 

Belum lama ini, Brand Manager Redmi, Lu Weibing juga mempostingkan kabar terbaru ke Weibo memakai smartphone Redmi Note 8.

Kita nantikan saja smartphone baru apa yang diluncurkan Redmi. Apakah Redmi 8, Redmi Note 8 Pro, atau Redmi Note 8 saja?

Terkait

Terkini