Selasa, 17 September 2019

Tak Hanya Smartphone, Redmi Siapkan Smart TV 70 Inci Murah

Diluncurkan bulan Agustus 2019 ini, tapi...

Agung Pratnyawan
cover_caption
Xiaomi Mi TV 4 65 inci. (Xiaomi)

Hitekno.com - Sub-brand Xiaomi, Redmi tidak berkutat di smartphone saja. Namun juga di produk teknologi lain. Paling baru, Redmi bakal masuk ke pasar smart TV.

Tak tanggung-tanggung, Redmi menyiapkan smart TV dengan ukuran jumbo. Bukan 40 inci atau 60 ini, namun televisi pintar dengan ukuran 70 inci.

Brand Manager Redmi, Lu Weibing telah resmi mengkonfirmasi kehadiran smart TV ini. Ia resmi mengungkapknya lewat postingan di media sosial China, Weibo.

Bahkan lewat Weibo, bos Redmi ini mengungkap tanggal peluncurannya. Tidak perlu lama-lama, Redmi akan meluncurkannya pada 29 Agustus 2019.

Sayangnya peluncuran smart TV Redmi 70 ini masih sebatas di China. Belum ada konfirmasi apakah akan diluncurkan secara global atau tidak.

Xiaomi sebagai induk perusahaan juga memiliki line-up smart TV sendiri. Bahkan beberapa seri Smart TV Xiaomi juga masuk ke Indonesia.

Bahkan belum lama ini Xiaomi baru saja mengenalkan smart TV E65A berukuran 65 inci di China dengan harga 2.999 yuan atau sekitar Rp 6 jutaan saja.

Smart TV Redmi dengan ukuran 70 inci. (Weibo)
Smart TV Redmi dengan ukuran 70 inci. (Weibo)

 

Selain itu, Xiaomi juga punya Mi TV3 Ultra HD 4K dengan ukuran 70 inci juga. Namun tidak diketahui apakah direbranding jadi smart TV Redmi atau tidak.

Lu Weibing sendiri belum mengungkap detail soal smart TV Redmi 70 inci ini. Namun dapat diperkirakan harganya akan terjangkau.

Pasalnya, selama ini smart TV Xiaomi hadir dengan harga terjangkau dibandingkan kompetitornya. Bahkan dibanding televisi konvensional pun tak beda jauh.

Kita tunggu saja peluncuran smart TV Redmi dengan ukuran 70 inci ini nanti. Apakah benar hadir dengan harga murah? Tebah berapa harganya!

Terkait

Terkini