Selasa, 17 September 2019

Smartphone Baru Realme dengan Kamera 64 MP Siap Masuk Indonesia

Ini keunggulan 4 kamera smartphone baru Realme yang bakal masuk Indonesia.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Smartphone baru Realme kamera 64 MP. (Realme)

Hitekno.com - Pertarungan megapiksel kamera smartphone telah memasuki babak baru, babak kamera 64 MP. Realme salah satu yang suap meluncurkan smartphone baru dengan kamera ini.

Realme mengonfirmasi bahwa pihaknya akan memboyong smartphone baru dengan quad-camera (empat kamera) yang salah satunya beresolusi 64 MP ke Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszca dalam acara Realme Camera Innovation Event yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, pada Senin (19/8/2019).

"Kami akan memastikan smartphone dengan quad-camera 64MP pertama di dunia, hadir di Indonesia sebelum tahun 2019 berakhir," ungkap Krisva.

Tak tanggung-tanggung, Krisva mengklaim bahwa pihaknya bukan hanya akan menghadirkan satu smartphone Quad-Camera, melainkan tiga smartphone sekaligus.

"Next-nya, kami tidak hanya membawa satu, tetapi tiga smartphone Realme dengan quad-camera ke Indonesia dalam waktu dekat," lanjutnya.

Dari tiga smartphone baru Quad-Camera tersebut, kata Krisva, salah satu seri bakal mengusung kamera 64 MP.

Seorang perempuan mencoba Realme camera. (Suara.com/Tivan Rahmat)
Seorang perempuan mencoba Realme camera. (Suara.com/Tivan Rahmat)

 

"Tiga-tiganya Quad Camera, kami ingin menjangkau setiap segmen harga. Realme series, Pro series, dan X series. Semuanya masuk Quad-Camera," kata Krisva.

Sedangkan untuk penamaannya, Krisva smartphone realme yang punya empat kamera adalah Realme 5, 5 Pro, dan yang satu lagi hanya berlabel Realme 64 MP.

Untuk smartphone yang belum memiliki nama, Krisva menegaskan bahwa smartphone tersebut masih dalam tahap prototipe sehingga masih akan ada beberapa pengembangan lagi.

Meski begitu, besar kemungkinan smartphone baru realme dengan kamera 64 MP itu bakal masuk dalam keluarga besar X Series, mengingat fitur kameranya termasuk premium.

Sedangkan untuk harga smartphonenya, Krisva menjelaskan bahwa ketiga smartphone baru realme tersebut akan mengikuti tradisi.

"Kalau mengikuti perjalanan realme, pasti harganya terjangkau di setiap segmen. Jadi, kira-kira saja sih untuk next ini, bisa diantara segmen-segmen sebelumnya angkanya," tandasnya.

Kita tunggu saja smartphone baru Realme dengan kamera 64 MP resmi dipasarkan di Indonesia. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Terkait

Terkini