Selasa, 17 September 2019

Samsung Galaxy Note 10 Dipastikan Meluncur ke Indonesia, Catat Tanggalnya

Berapa harga Samsung Galaxy Note 10 di Indonesia?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Plus. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Setiap smartphone flagship Samsung dipastikan akan masuk resmi ke Indonesia. Termasuk yang paling baru, Samsung Galaxy Note 10 juga tak lama lagi hadir ke Tanah Air.

Tak perlu menunggu lama lagi kehadiran smartphone flagship paling canggih dari Samsung ini. Karena di pekan ini pula Samsung Galaxy Note 10 akan diluncurkan di Indonesia.

Pihak Samsung Electronics Indonesia sudah melayangkan undangan resmi perihal launching Samsung Galaxy Note 10 kepada pihak Suara.com pada Sabtu (17/8/2019).

Mengusung tema #PowerfulGalaxy, peluncuran Samsung Galaxy Note 10 akan digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Meski dalam undangan mencantumkan nama Galaxy Note 10 saja, namun masih ada kemungkinan bagi kakaknya, yaitu Galaxy Note 10 Plus, untuk berunjuk gigi di acara itu.

Alasannya, smartphone flagship ini juga sudah tiba di Indonesia dan diperkenalkan secara terbatas di kalangan jurnalis pada pekan silam.

Sebagai informasi, baik Galaxy Note 10 maupun Galaxy Note 10 Plus ditenagai oleh prosesor Exynos 9825 dengan pabrikasi 7nm. Prosesor ini dijanjikan lebih hemat daya CPU sebesar 33 persen dan GPU 42 persen dibandingkan Galaxy Note 9.

Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Newsroom)
Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Newsroom)

 

Perbedaan baru terlihat pada konfigurasi penyimpanan. Galaxy Note 10 memiliki pilihan RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB (tanpa slot microSD khusus model LTE) dan RAM 12 GB dengan storage 256GB (tanpa slot microSD, model 5G, hanya untuk Korea Selatan).

Bagasi data yang lebih besar justru tersaji pada Galaxy Note 10 Plus yang menawarkan pilihan RAM 12 GB dengan storage 256 GB/512 GB (bisa ditingkatkan via microSD hingga 1 TB).

Berapa harga Samsung Galaxy Note 10 di Indonesia? Tunggu saja saat peluncuran smartphone flagship ini nanti pasti akan diungkap. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Terkait

Terkini