Selasa, 27 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 31 Juli 2019 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Tampaknya bersamaan dengan Google Pixel 4 yang akan datang, perusahaan telah mengadopsi strategi yang berbeda dibandingkan dengan yang dirilis sebelumnya.

Pada bulan Juni, Google menkonfirmasi desain headset dan baru-baru ini Google juga mengkonfirmasi beberapa fitur pada Google Pixel 4.

Adanya penambahan terbaru pada Fitur Motion Sense baru serta versi Face Unlock yang ditingkatkan.

Face Unlock sendiri, membantu agar fungsi sesuai dengan keinginan mereka, tampaknya Google telah melakukan survei untuk fitur ini.

Dilansir dari The Verge, Google mengakui bahwa mereka telah berkeliling jalan-jalan di berbagai kota di Amerika.

Google Pixel 4. (Twitter/ @madebygoogle)

 

Google membayar setiap orang yang wajahnya dipindai dengan Google Pixel 4 dan dibayar 5 dolar US.

Menurut Google, mereka mengklaim bahwa tujuan dari pemindaian ini adalah untuk meningkatkan algoritma untuk penguncian wajah.

Di mana mungkin algoritma yang ditingkatkan akan membantu membuatnya lebih akurat dan cepat serta dapat mengenali berbagai wajah orang dari berbagai etnis.

Dalam sebuah pernyataannya, seorang juru bicara Google mengatakan tujuannya membangun fitur dengan keamanan dan kinerja yang kuat.

''Tujuan kami adalah membangun fitur dengan keamanan dan kinerja yang kuat, kami juga sedang membangunya dengan mempertimbangkan inklusif, sehingga sebanyak mungkin orang dapat memperoleh manfaat'' kata Google.

Hingga kini Google Pixel 4 masih belum memiliki tanggal peluncuran resmi, namun menurut rumor smartphone Google Pixel 4 akan rilis di bulan Oktober.

BACA SELANJUTNYA

OPPO Hadirkan A92 6GB, Penuhi Kebutuhan Konsumen Saat Pandemi