Jum'at, 20 September 2019

5 Alasan Beli Smartphone Termurah Xiaomi Ini

Redmi Go adalah smartphone termurah Xiaomi yang dimaksud!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Smartphone Xiaomi Redmi 6A. (Erafon)

Hitekno.com - Apa smartphone termurah Xiaomi yang dijual di Indonesia? Tidak lain adalah Redmi Go, yang hadir dengan harga di bawah Rp 899.000 saja.

Sebagai smartphone termurah Xiaomi, apakah Redmi Go menari untuk dibeli? Tentu saja layak dan menarik untuk di beli, bukan hanya karena harganya yang murah.

Smartphone Redmi Go ini tidak hadir hanya mengandalkan harga murah saja. Xiaomi memberikan banyak fitur dan kelebihan yang menarik pada smartphone murah ini.

Redmi Go hadir sebagai Android GO, sebuah program dari Google untuk menghadirkan smartphone murah namun tetap lancar dan kencang.

Karena Android Go pula, smartphone termurah Xiaomi ini bisa berjalan lancar meski spesifikasinya rendah. Semua aplikasi layanan Google hadir dalam versi ringan.

Untuk smartphone murah di bawah Rp 1 juta, Redmi Go juga punya spesifikasi lumayan. Chipset Snapdragon 425 dengan RAM 1 GB + 8 GB, baterai 3.000 mAh.

Berikut ini 5 alasan untuk kamu yang ingin beli smartphone termurah Xiaomi ini.

1. Butuh smartphone kedua

Xiaomi Redmi Go. (Mi.com)
Xiaomi Redmi Go. (Mi.com)

 

Jika kamu butuh smartphone kedua atau sebagai cadangan, Redmi Go jadi solusi. Cocok juga buat kamu yang punya nomor banyak, dan ingin semuanya aktif.

2. Membelikan orangtua

Xiaomi Redmi Go gunakan Android Go. (Mi.com)
Xiaomi Redmi Go gunakan Android Go. (Mi.com)

 

Android GO juga diciptakan untuk pemakai baru. Cocok untuk orangtua yang kurang pengalaman memakai smartphone. Kombinasi kemudahan dan kelancaran di tawarkan Redmi Go.

3. Butuh smartphone murah tapi kencang

Smartphone Xiaomi Redmi GO. (Mi.com)
Smartphone Xiaomi Redmi GO. (Mi.com)

 

Jelas jika kamu punya budget sangat terbatas di bawah Rp 1 juta, Redmi Go jadi solusi menarik. Jarang ada smartphone dengan spesifikasi seperti ini di range harga segitu.

4. Butuh smartphone murah dual SIM baterai tahan lama

Desain Xiaomi Redmi Go. (Mi.com)
Desain Xiaomi Redmi Go. (Mi.com)

 

Tak sekadar murah, jika kamu butuh mengaktifkan lebih dari satu nomor. Juga ingin smartphone dengan daya tahan baterai seharian penuh. Redmi Go juga sangat cocok.

5. Mi fans kolektor semua smartphone Xiaomi

Donovan Sung dan koleksi smartphone Xiaomi. (Instagram/ @donovansung)
Donovan Sung dan koleksi smartphone Xiaomi. (Instagram/ @donovansung)

 

Buat fans Xiaomi atau Mi Fans, pasti pengen dong mengkoleksi semua smartphone Xiaomi. Dari termahal hingga termurah. Kolektor smartphone Xiaomi pasti membeli Redmi Go ini.

Itulah Redmi Go, smartphone termurah Xiaomi yang mengandalkan Android GO. Apakah kamu minat dengan smartphone murah satu ini?

Terkait

Terkini