Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Juli 2019 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Asus ROG Phone 2 mengejutkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Menyusul smartphone gaming tersebut, Black Shark 2 Pro juga ikutan pakai chipset ini.

Qualcomm Snapdragon 855 Plus sendiri adalah upgrade dari Snapdragon 855 yang sebelumnya telah dirilis dan banyak dipakai smartphone flagship dan smartphone gaming.

Chipset ini diupgrade dari sisi performa terutama pada clock speed CPU. Juga didongkrak pada sisi GPU untuk memainkan game yang lebih bertenaga.

Karena Asus ROG Phone 2 sudah resmi mengumumkan chipset ini, smartphone gaming lain juga tak mau kalah. Salah satunya adalah Black Shark 2 Pro ini.

Mengutip dari GSM Arena, Black Shark 2 Pro sudah dipromosikan sebagai update dari smartphone gaming versi sebelumnya.

Black Shark 2 sendiri sudah hadir sebagai salah satu smartphone gaming yang banyak dilirik. Karena performanya yang ngebut abis buat main game.

Dan pastinya, Black Shark 2 Pro hadir lebih lagi dari generasi sebelumnya. Terutama di sisi performa, karena kehadiran chipset spesial tersebut.

Promosi Black Shark 2 Pro. (Sparrows News)

 

Disebutkan kalau Black Shark 2 Pro bakal diungkap pada 30 Juli 2019 mendatang di China. Sebelumnya smartphone gaming ini juga telah bocor di AnTuTu Benchmark.

Dari bocoran di AnTuTu Benchmark, Black Shark 2 Pro bakal dilengkapi RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Pastinya bakal jadi pesaing Asus ROG Phone 2.

Untuk layar, Black Shark 2 Pro bakal memakai resolusi Full HD Plus. Sayangnya tidak diketahui apakah memakai refresh rate tinggi atau tidak.

Untuk promosi Black Shark 2 Pro ini sendiri telah diluncurkan video trailer kocak di China. Seperti apa? Simak video di bawah ini.

Kita tunggu saja seperti kedua smartphone gaming ini. Seperti apa Black Shark 2 Pro dan Asus ROG Phone 2 yang sama memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Z6 Siap Rilis, Diklaim Bawa Liquid Cooling Setingkat PC