Minggu, 25 Agustus 2019

Aslinya Belum Rilis, iPhone 11 Clone Sudah Beredar

iPhone 11 Clone ini menggambarkan seperti apa nantinya yang asli rilisan Apple.

Agung Pratnyawan
cover_caption
iPhone 11 Clone. (YouTube/ Unbox Therapy)

Hitekno.com - Smartphone baru Apple yang disebut-sebut iPhone 11 sudah dinantikan. Namun sebelum smartphone aslinya rilis, iPhone 11 Clone alias palsu malah sudah marak beredar.

Banyak Youtuber tekno telah mendapatkan produk iPhone 11 Clone ini. Bukan satu atau dua, malah banyak Youtuber yang sudah mendapatkan barang palsu ini.

YouTuber seperti Unbox Theraphy, EverythingApplePro, SimpleAlpaca, 9to5Mac, Marques Brownlee, dan masih banyak lainnya telah mengunggah video tentang iPhone 11 KW ini.

Meski palsu, namun iPhone 11 Clone ini diklaim dibuat berdasarkan desain dari versi aslinya. Karena smartphone baru ini dibuat dari dummy phone untuk produsen aksesoris.

Karena itu, bisa menggambarkan seperti apa nantinya iPhone baru yang akan diluncurkan Apple. Dari disain hingga kamera apa yang diusungnya.

Dari iPhone 11 Clone tersebut, diketahui kalau Apple akan menghadirkan 3 varian iPhone baru. Konsep yang sama seperti iPhone XS, XS Max, dan XR.

Karena terdapat tiga model iPhone 11 Clone, iPhone 11 Clone Max tiga kamera belakang. Ketiganya tersimpan dalam kotakan hitam besar di bagian belakang smartphone baru ini.

iPhone 11 Clone. (YouTube/ Unbox Therapy)
iPhone 11 Clone. (YouTube/ Unbox Therapy)

 

Seperti dalam bocoran sebelumnya, iPhone baru nanti akan memakai modul kamera yang berukuran besar. Namun diposisikan agak ke samping, bukan tepat di tengah.

Konfigurasi tiga kamera ini akan mengusung kamera standar wide dan telephot seperti dual kamera iPhone XS. Namun mendapatkan tambahan lensa ultrawide untuk kamera ketiga.

Sedangkan satu lagi model iPhone baru nanti diduga adalah iPhone 11R yang hanya memiliki dua kamera belakang. Meski cuma dua, namun bakal punya modul kamera sama besarnya.

iPhone 11 Clone. (YouTube/ Unbox Therapy)
iPhone 11 Clone. (YouTube/ Unbox Therapy)

 

Melihat iPhone 11 Clone ini, ternyata banyak yang merasa kecewa. Dengan besarnya modul kamera belakang ini membuat desain iPhone baru nanti bakal terasa aneh.

Terkait

Terkini