Senin, 18 November 2019

Tertangkap Kamera, Begini Tampilan Anyar Samsung Galaxy Fold

Belakangan, dilansir dari Sam Mobile, forum komunitas resmi Samsung, terungkap seseorang yang tengah menggunakan Samsung Galaxy Fold versi terbaru.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
DJ Koh, memperkenalkan Samsung Galaxy Fold pada Februari 2019. [Samsung Newsroom]

Hitekno.com - Sebelumnya Samsung diketahui menunda perilisan Samsung Galaxy Fold. Baru-baru ini bentuk perangkat lipat Samsung ini tertangkap kamera saat tengan digunakan seseorang. Membuat heboh, benar kah jika Samsung Galaxy Fold akan segera rilis?

Seperti yang diketahui, Samsung memilih untuk menunda perilisan Samsung Galaxy Fold karena terkendala dengan adanya masalah kecil dengan perangkat lipatnya tersebut.

Perbaikan lalu dilakukan, Samsung berjanji untuk segera merancang ulang bentuk Samsung Galaxy Fold tersebut dan mengatasi masalah yang sebelumnya begitu mengganggu penggunanya.

Masih belum ada kabar mengenai bentuk fix-nya, kali ini Samsung seolah menutup mulut dan tidak mengungkap apapun terkait versi anyar Samsung Galaxy Fold. Berbagai tahap uji internal lalu dilakukan untuk menyempunakan produk anyarnya ini.

Belakangan, dilansir dari Sam Mobile, forum komunitas resmi Samsung, terungkap seseorang yang tengah menggunakan Samsung Galaxy Fold versi terbaru.

Samsung Galaxy Fold. (Sam Mobile)
Samsung Galaxy Fold. (Sam Mobile)

 

Dalam foto yang diunggah Sam Mobile, terlihat seseorang yang sedang mengotak-atik perangkat di tangannya. Dari bagian atas terlihat smartphone tersebut mirip dengan penampilan Samsung Galaxy Fold yang sudah rilis di awal tahun lalu.

Secara tampilan, terlihat Samsung Galaxy Fold memiliki kamera belakang yang disusun vertikal dengan celah antar casing depan dan punggung belakang perangkat. Menurut informasi, potret tersebut diambil dalam sebuah kereta di New Delhi, India.

Terlalu sesumbar jika menyebutkan bahwa perangkat di tangan pengguna tersebut adalah Samsung Galaxy Fold versi terbaru yang sudah diperbaiki.

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung)
Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

 

Namun, jika benar bahwa perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Fold versi terbaru, maka dapat dipastikan jika uji coba Samsung Galaxy Fold sudah masuk dalam tahap publik.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Fold mendapat kritikan pedas usai engsel di perangkat lipat ini dirasa kurang rapat dan membuat debu dan serpihan material kecil bisa masuk dengan mudah ke sela-sela layar.

Samsung lalu memutuskan untuk menunda perilisan Samsung Galaxy Fold demi menjalankan perbaikan yang lebih baik. Jadi, mari bersabar hingga Samsung Galaxy Fold rilis secara resmi ya.

Terkait

Terkini