Selasa, 17 September 2019

Meluncur di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 ini dibuat khusus untuk penggunanya yang tertarik membuat berbagai konten-konten menarik.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Dalam sebuah event yang digelar pada Rabu (17/7/2019) lalu, Samsung Indonesia secara resmi memperkenalkan perangkat anyarnya di Tanah Air yaitu Samsung Galaxy A80. Kira-kira berapa harga perangkat ini?

Setelah sebelumnya rilis di Bangkok pada April 2019, Samsung akhirnya memboyong Samsung Galaxy A80 ke Indonesia.

Dilansir dari Suara.com, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, smartphone Samsung Galaxy A80 ini dibuat khusus untuk penggunanya yang tertarik membuat berbagai konten-konten menarik.

Bawa desain kamera yang tidak biasa, Samsung Galaxy A80 begitu mencuri perhatian. Banyak yang lalu ikut dibuat penasaran dengan spesifikasi perangkat anyar ini.

Kamera Samsung Galaxy A80 datang dengan model rotating camera yang membuat kamera belakang maupun kamera depan perangkat ini memiliki kualitas yang sama.

Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)

 

Makin keren, Samsung Galaxy A80 dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP untuk wide angle hingga 123 derajat, dan kamera 3D depth untuk membuat AR.

Secara tampilan, Samsung Galaxy A80 begitu menarik dengan tampilan full screen menggunakan layar Super AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci.

Ke dapur pacu, Samsung Galaxy A80 ditenagai dengan chipset dari Qualcomm dengan Snapdragon 730G. Chipset Samsung ini berpadu sempurna dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Urusan daya, Samsung Galaxy A80 ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh yang dilengkapi dengan Super Fast Charging 25W.

Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)

 

Menjaga keamanan perangkat, Samsung membekali Samsung Galaxy A80 dengan fitur pemindai sidik jari yang berada di dalam layar.

Fitur lain yang ikut diberikan Samsung pada Samsung Galaxy A80 adalah teknologi on screen sound atau teknologi suara di bawah layar. Teknologi ini berfungsi untuk mengubah getaran menjadi suara. Super canggih?

Tertarik menggunakan Samsung Galaxy A80? Perangkat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna antara lain Phantom Black, Angel Gold, dan Ghost White. Siapkan budget Rp 9,5 juta untuk dapat menjajal Samsung Galaxy A80 yang dijual secara resmi pada 18 Juli 2019 ini ya.

Terkait

Terkini