Sabtu, 21 September 2019

Berkat Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Mesin Cuci Canggih Ini Viral

Setelah ditelusuri, ternyata ''Zeromatic Belleze'' merupakan nama brand untuk produk mesin cuci milik Polytron.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Prabowo Subianto berdiskusi saat menaiki MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Hitekno.com - Presiden RI terpilih, Jokowi pada Sabtu (13/7/2019) lalu baru saja melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus. Pertemuan keduanya jelas menjadi topik panas. Bukan hanya itu, sebuah iklan mesin cuci mendadak viral akibat momen pertemuan dua tokoh Nasional ini.

Pertemuan perdana Jokowi dan Prabowo ini seolah menjadi angin segar usai persaingan keduanya dalam laga Pilpres 2019 yang telah berlalu.

Keluar sebagai Presiden RI terpilih, Prabowo menyampaikan selamat sekaligus doa untuk Jokowi saat akhirnya keduanya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Momen manis antara Jokowi dan Prabowo ini rupanya membuat sebuah iklan mesin cuci menjadi viral di Twitter. Banyak netizen yang malah salah fokus dan teralihkan dengan iklan yang terpampang di gerbong MRT yang saat itu ditumpangi oleh Jokowi dan Prabowo.

Teks ''Zeromatic Belleze'' yang ikut viral dalam potret Jokowi dan Prabowo yang tertangkap kamera jurnalis dan warga membuat netizen bertanya-tanya mengenai iklan produk apa yang dipasarkan di gerbong MRT tersebut.

Mesin cuci Zeromatic Belleze. (Polytron)
Mesin cuci Zeromatic Belleze. (Polytron)

 

''Mimpi apa merk zeromatic belleza ini ya ? Beruntung banget bayar iklan di MRT yang baca seluruh jagad negeri..'' tulis @Hadiooo.

''Fix ini Zeromatic belleza yang gue gatau merek apaan, aji mumpung ningkatin brand awareness. #salfok'' komentar akun @rinlicious.

''Siapa yang paling menang dari peristiwa ini? Advertising manager Zeromatic Belleza~'' ungkap akun @klemenzia.

Setelah ditelusuri, ternyata ''Zeromatic Belleze'' merupakan nama brand untuk produk mesin cuci milik Polytron. Pada tahun 2019 ini, produk Zeromatic Belleze baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Top Digital PR Award 2019.

Menawarkan beragam kecanggihan, mesin cuci canggih dari Polytron ini menawarkan tampilan elegan dan fitur-fitur menarik untuk penggunanya.

Mesin cuci Zeromatic Belleze. (instagram/polytronindo)
Mesin cuci Zeromatic Belleze. (instagram/polytronindo)

 

Dilansir dari website resminya, desain Zeromatic Belleze menggunakan bahan Tempered Glass yang 10 kali lebih kuat dari pintu plastik dengan fitur Move by Touch (MO-TO) yang berada di panel sentuh mesin cuci ini.

Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan dukungan proximity sensor yang membuat lampu panel dapat menyala sendiri saat kamu mendekatkan tangan.

Menawarkan fitur easy to operate, Zeromatic Belleze menjanjikan kemudahan penggunaan untuk penggunanya.

Sukses ikut viral bersama dengan momen pertemuan Jokowi dan Prabowo, pencarian dengan kata kunci ''Zeromatic Belleze'' ini bahkan merajai kolom Google Trends pada Sabtu (13/7/2019) lalu.

Pada saat bersamaan, kata kunci mesin cuci Zeromatic Belleze ini, juga related dengan topik mengenai Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

Ikutan viral, mesin cuci Zeromatic Belleze ikut populer bersamaan dengan momen pertemuan Jokowi dan Prabowo ya.

Terkait

Terkini