Rabu, 08 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Juni 2019 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Entah sedang uji ketahanan atau sedang sidak, deretan smartphone di salah satu sekolah ini hancur dipukul dengan menggunakan palu. Video-nya lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Minggu (23/6/2019) lalu.

''Sackid lihatnya..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Dalam video yang diunggah, seluruh siswa sekolah dibuat heboh dengan aksi dua orang bapak yang memegang palu sambil bersiap untuk memukul deretan smartphone yang terpajang di atas sebuah meja.

Di atas sebuah meja dengan taplak berwarna hijau diletakkan deretan smartphone kekinian yang diatur sejajar.

Bapak pertama lalu memukul perlahan deretan smartphone di meja tersebut, seolah tengah bermain gamelan, alat musik asal Jawa yang dimainkan dengan cara dipukul.

Uji ketahanan smartphone. (instagram/awreceh.id)

 

Merasa kurang kencang, seorang bapak lainnya lalu memukul deretan smartphone tersebut usai menyebut ''Allahu Akbar..''. Seluruh smartphone yang berada di atas meja pun perlahan hancur karena tidak tahan dipukul dengan menggunakan palu.

Setiap pukulan palu yang mendarat di permukaan smartphone diiringi dengan teriakan dari para siswa yang menyaksikan momen tersebut dari ujung lapangan.

Video ini lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen ikut sedih dan miris melihat deretan smartphone yang hancur karena dihantam palu.

''Lu pikir belinya pake daun mudah aja ngancurinnya pak...'' tulis netizen pemilik akun @skinnymanson.

''Jiwa kemissqueenanku mengatakan ngilu :')'' komentar pemilik akun @kpoptumblrindo.

''Menurut gue agak keterlaluan sih yak ngasih hukuman kaya gitu, beli hp pakai duit..'' ungkap netizen dengan akun @vera.jenssen.

''Itu udah ada perjanjiannya, makanya kalau gak mau diancurin jangan dibawa hp nya, giliran diancurin nangis? Aturan buat apa dibuat kalau hanya untuk dilanggar..'' tulis netizen @mohrifaldyy.

Tidak diketahui dengan pasti alasan apa yang membuat deretan smartphone ini harus hancur karena dipukul dengan menggunakan palu di sekolah tersebut. Namun, sejak dibuat, unggahan @awreceh.id ini sudah ditonton sebanyak 851.730 kali dan mendapat lebih dari 11 ribu komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto di Nasi Bungkus Ini Bikin Netizen Kehilangan Nafsu Makan