Senin, 23 September 2019

Video Unboxing Xiaomi Mi 9T, Ini yang Kamu Dapatkan

Xiaomi Mi 9T ini kembaran Redmi K20, sama-sama menarik.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Video Unboxing Xiaomi Mi 9T. (YouTube/ Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi telah meluncurkan seri terbaru dari Mi 9, yaitu Mi 9T. Seperti apa smartphone baru dari jajaran flagship Xiaomi ini? Pasti menarik melihat video unboxing Xiaomi Mi 9T ini.

Apa saja yang didapatkan dari dalam box smartphone Xiaomi Mi 9T ini? Pastinya mendapatkan smartphone Xiaomi Mi 9T yang sangat menarik ini.

Smartphone Xiaomi Mi 9T ini sendiri hadir sebagai varian dari keluarga Mi 9. Namun bukan masuk ke jajaran teratasnya, melainkan untuk kelas menengah.

Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 730 octa-coce 2x2,2 GHz Kryo 470 Gold + 6x1,8 GHz Kryo 470 Silver. Chipset baru dari Qualcomm yang powerfull untuk kelas ini.

Hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci beresolusi 1080x2340 pixel 403 ppi. Layar ini tidak memiliki notch di atas, karena memakai kamera selfie pop-up.

Xiaomi Mi 9T memakai kamera selfie 20 MP f/2.2. Untuk kamera utama memakai sensor 48 MP f/1.8 lensa wide, 8 MP f/2.4 lensa telephoto, dan 13 MP f/2.4 lensa ultrawide.

Memakai baterai 4.000 mAh yang mendukung fast charging 18 watt melalui USB type-C. Dan masih memiliki port audio 3,5 mm dan NFC.

Video Unboxing Xiaomi Mi 9T. (YouTube/ Xioami)
Video Unboxing Xiaomi Mi 9T. (YouTube/ Xioami)

 

Smartphone Xiaomi Mi 9T ini tersedia dalam varian RAM 6 GB dengan pilihan memori internal 64 GB atau 128 GB. Sayangnya tidak ada slot memori eksternal.

Dilengkapi juga dengan sensor fingerprint di bawah layar atau in-display fingerprint sensor. Xiaomi menjanjikan kecepatan untuk mengenali sidik jari.

Jika dilihat-lihat, Xiaomi Mi 9T ini sangatlah mirip dengan Redmi K20. Ya, memang benar kalau dua smartphone ini memang saudara kembar.

Redmi K20 juga sama-sama memakai Snapdragon 730 dan layar AMOLED tanda poni. Tidak ketinggalan, Redmi K20 juga memiliki kamera selfie pop-up.

Pasti penasaran seperti apa yang didapatkan dari kotak penjualan Xiaomi Mi 9 T ini? Simak, berikut ini video unboxing Xiaomi Mi 9T.

Dari video unboxing Xiaomi Mi 9T di atas, diketahui apa saja dalam paket penjualannya. Nampaknya cukup standar bagi paket penjualan smartphone.

Di dalamnya terdapat buku manual, casing untuk melindungi smartphone, SIM ejector, charger yang sudah mendukung fast charging 18 watt beserta kabel USB type-C.

Sampai tulisan ini dibuat, Xiaomi Mi 9T sudah meluncur di China dan Eropa. Lalu akan melebarkan pasarnya ke beberapa negara Asia lainnya.

Itulah video unboxing Xiaomi Mi 9T yang mengungkap banyak hal soal smartphone satu ini. Apakah Xiaomi Mi 9T bakal resmi masuk Indonesia? Hmm, semoga saja.

Terkait

Terkini