Jum'at, 07 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Juni 2019 | 21:15 WIB

Hitekno.com - Sukses taklukkan Tottenham Hotspur di partai final Liga Champions, para pemain Liverpool kebanjiran bonus iPhone x. Namun bukan sekadar iPhone X, melainkan iPhone X berlapis emas 24 Karat.

Apple sendiri tidak mengeluarkan iPhone X berlapis emas 24 karat. Dari mana pera pemain Liverpool ini bisa mendapatkan smartphone spesial ini?

Bukan dari Apple, melainkan dari perusahaan pelapis emas. Dirancang langsung oleh perusahaan pelapis emas, Mohamed Salah dan tim mendapat iPhone X berlapis emas 24 karat.

"Setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di final UCL, para pemain Liverpool akan diberi iPhone X masing-masing berlapis emas karat, hadiah yang pantas untuk kesuksesan mereka," dikutip dari Foxsportsasia.

Tidak hanya berlapis emas, smartphone khusus ini juga dilengkapi dengan nama dan nomor punggung masing-masing pemain. Sementara di sisi atas, terlihat lambang piala Liga Champions sebagai penanda.

iPhone X berlapis emas untuk para pemain Liverpool. [Instagram/@idesigngold]

 

Sayangnya, tidak ada pemberitahuan lebih lengkap versi iPhone X mana yang digunakan. Seperti diketahui, smartphone garapan Apple ini memiliki dua versi, yakni 64 GB dan 256 GB.

Untuk urusan spesifikasi tentu tidak ada perubahan apapun. iPhone X masih menggunakan layar 5,8 inci beresolusi 1125 x 2436. Performanya sendiri dipacu prosessor A11 Bionic yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

iPhone X berlapis emas untuk para pemain Liverpool. [Instagram/@idesigngold]

 

Sebagai gambaran, iPhone di Indonesia dipatok dengan harga mulai dari Rp 14,6 - 16,8 juta. Namun jika sudah berlapis emas 24 karat tentu harganya akan jauh melambung.

Itulah iPhone X berlapis emas 24 karat yang dibuat spesial untuk para pemain Liverpool. Jangan ngiri ya! (Suara.com/ Manuel Jeghesta Nainggolan).

BACA SELANJUTNYA

Liga Inggris Libur, 6 Meme Social Distancing Liverpool Ini Bikin Geli