Rabu, 21 Agustus 2019

Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno Z

Oppo tambah line-up di keluarga Reno.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Sub-brand Oppo Reno. (Weibo)

Hitekno.com - Oppo terus aktif menghadirkan line-up keluarga baru Reno dengan mengenalkan Oppo Reno Z

Seperti yang dikutip dari 91Mobiles pada Senin (27/5/2019), smartphone terbaru ini hadir dalam dua pilihan warna: Ocean Green dan Jet Black yang bagian belakang ponselnya dilapisi O-Dot ceramic point.

Lapisan ini berfungsi untuk melindungi lensa kamera belakang saat perangkat diletakkan di atas permukaan datar.

Sementara itu, layar Oppo Reno Z berukuran 6,4 inci yang mengusung teknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+. Ponsel juga terlihat lebih bezeless karena rasio screen to body-nya mencapai 19,5:9.

Beranjak ke bagian dapur pacu, spesifikasi Oppo Reno Z didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang berpadu dengan GPU Adreno 616, RAM 6 GB, dan memori internal 128 GB.

Sub-brand Oppo Reno. (Weibo)
Sub-brand Oppo Reno. (Weibo)

 

Sektor kamera, Oppo Reno Z memiliki kamera belakang ganda yang kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX586 berukuran 48 MP. Sedangkan satu kamera lainnya beresolusi 5 MP untuk memberikan efek bokeh.

Bila seri Reno lainnya sudah mengadopsi mekanisme pivot rising camera untuk kamera depannya, ponsel ini masih mengikuti arus mainstream karena mengusung layar poni bermotif tetesan air yang dijadikan tempat bagi kamera selfie berukuran 32 MP.

Guna mendukung mobilitas penggunanya, Oppo menyematkan baterai 3.950 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

Soal fitur lainnya, ponsel terbaru ini dipersenjatai NFC, koneksi 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm, USB Type C, dan fingerprint di bawah layar. Ponsel ini juga sudah menjalankan ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Urusan harga di India,  Oppo Reno Z dibanderol 26.590 rupee atau sekitar Rp 5,5 juta.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Terkait

Terkini