Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Mei 2019 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Power bank jadi salah satu produk andalan Xiaomi selain smartphone. Namun siapa sangka ada power bank Xiaomi yang diciptakan untuk para wanita.

Xiaomi memang jarang membuat produk khusus untuk wanita. Namun yang kali ini berbeda, karena Xiaomi memadukan power bank dengan cermin.

Power bank Xiaomi ini dilengkapi dengan cermin untuk membantu para wanita memakai makeup. Bahkan cemin ini didesain khusus untuk memakai makeup.

Desain power bank ini kotak persegi, namun bisa dibuka seperti layaknya cermin makeup. Di bagian bawahnya terdapat lampu led untuk penerangan.

Karena desainnya ini, power bank Xiaomi ini tidak akan menjadi barang aneh di dalam tas wanita. Bentuk dan desainnya akan menyatu dengan perlengkapan makeup.

Power Bank Xiaomi ini didesain untuk wanita. (Gizmochina)

 

Ukurannya cukup kecil, sekitar 85 x 76 x 17 mm membuatnya mudah untuk dibawa-bawa. Bahkan tetap nyaman untuk mereka yang bertangan mungil.

Xiaomi memasangkan lampu led yang bisa diatur tingkat pencahayaannya ke cermin power bank ini. Dengan lampu led ini, kamu tetap bisa bercermin di tempat gelap sekalipun.

Selain itu, lampu led di bawah cermin ini juga akan otomatis mati ketika ditutup. Sehingga tidak perlu khawatir lupa mematikannya saat menyimpan.

Xiaomi juga meletakkan cermin dengan pembesaran 2x pada tengah lampu led tersebut. Dengan cermin ini, kamu bisa melihat lebih detail tatanan makeup.

Power Bank Xiaomi ini didesain untuk wanita. (Gizmochina)

 

Untuk baterai power bank Xiaomi ini berkapasitas 3.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya 5V/1A. Cukup untuk mengisi baterai smartphone di kala mendesak.

Berapa harga power bank Xiaomi dengan cermin makeup ini? Dikutip dari Gizmochina, harganya sebesar 129 yuan atau sekitar Rp 268 ribu saja.

Sayangnya Xiaomi Indonesia tidak membawa power bank dengan cermin makeup ini ke Indonesia. Saat ini power bank Xioami ini masih tersedia untuk pasar China.

BACA SELANJUTNYA

Sebentar Lagi, Xiaomi Mi 10T Series Meluncur Akhir September 2020?