Minggu, 16 Juni 2019

Resmi Meluncur, Ini Harga MicroSD 1 TB Sandisk

Kartu microSD Extreme sebesar 1 TB dari SanDisk kini telah resmi tersedia di pasaran.

Agung Pratnyawan
cover_caption
MicroSD 1 TB dari SanDisk. (SanDisk)

Hitekno.com - Sandisk, sebagai pabrikan kartu memory ternama akhirnya resmi menghadirkan microSD dengan kapasitas 1 TB. Berapa harga MicroSD 1 TB Sandisk ini?

Kartu memory jenis microSD saat ini memang banyak dipakai, dari smartphone hingga perangkat kamera. Dan masih banyak perangkat elektronik lainnya yang menggunakan microSD.

Kebutuhan kapasitas kartu memory makin lama pastinya makin membesar. Tak heran jika Sansdisk sampai menghadirkan microSD 1 TB.

Kartu penyimpanan ini merupakan kapasitas terbesar yang pernah dijual hingga saat ini dan tersedia di toko SanDisk.

Untuk pembelian secara online melalui situs Amazon telah tersedia di wilayah Spanyol, Jerman, dan Inggris. Sayangnya, belum tersedia saat ini untuk Amerika Serikat.

MicroSD 1 TB Sandisk.(Sandisk)
MicroSD 1 TB Sandisk.(Sandisk)

 

Kartu microSD ini menawarkan kecepatan membaca memori atau read speed 160 MB per detik dan write speed 90 MB per detik. Selain itu, transfer file dan waktu pemuatan pun diklaim menjadi lebih cepat.

Meski begitu, tidak seluruh perangkat dapat menjalankan kartu berkapasitas besar ini. Sebelum membeli, pastikan spesifikasi perangkat kompatibel dengan microSD 1 TB SanDisk.

Dilansir dari The Verge, harga microSD 1 TB Sandisk ini dibanderol 449.99 dolar AS atau sekitar Rp 6,5 juta.

Sebelumnya, SanDisk sendiri telah memperkenalkan kartu microSD 1 TB pertama di dunianya ini pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Berminat untuk membeli kartu microSD 1TB Sandis ini? Atau keder dulu lihat harga Harga MicroSD 1 TB Sandisk yang mahal itu? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini