Selasa, 27 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 09 Mei 2019 | 15:15 WIB

Hitekno.com - Pada konferensi pengembang I / O, Google mengumumkan bahwa mode time lapse akan segera hadir untuk semua perangkat Google Pixel.

Mode time lapse sendiri merupakan serangkaian gambar yang dijahit menjadi sebuah video yang diputar dalam gerakan cepat.

Mode time lapse ini adalah salah satu cara menyenangkan untuk membuat adegan ramainya perkotaan atau prosesnya metahari terbit dan tenggelam.

Dilansir dari laman The Verge, fitur ini sekarang tersedia di smartphone Google Pixel, Pixel 2 dan Pixel 3 melalui pembaruan untuk aplikasi kamera.

Tak hanya itu, dua perangkat smartphone Google terbaru, Pixel 3A dan Pixel 3A XL juga tersedia mode time lapse ini,

Untuk menemukan pilihan time lapse ini, pengguna bisa membuka aplikasi kamera lalu geser ke menu 'Lainya'.

Setelah masuk pada menu tersebut maka pengguna akan menemukan di pilihan lainnya selain fitur ini, antara lain seperti Night Sight, Lens dan Slow Motion.

Smartphone Google Pixel 3a. (Google)

 

Mungkin anggapan adanya penambahan time lapse ini beragam, tetapi adanya mode ini merupakan pembaruan yang bagus untuk perangkat lunak kamera Pixel.

Google Pixel sendiri memiliki deretan fitur yang lebih kecil dibandingkan dengan iPhone atau perangkat smartphone Android lainnya.

Namun, jika pengguna menggunakan aplikasi lainnya untuk membuat rekaman time lapse mungkin akan lebih mudah dan lebih baik menggunakan aplikasi kamera default dari Google ini.

Pasalnya mode time lapse yang disematkan pada smartphone Google Pixel ini akan didukung secara native di foto Google,

BACA SELANJUTNYA

Bocoran Baru, Google Pixel 5 Diduga Pakai Baterai Besar dan Memori Lega