Senin, 26 Agustus 2019

Xiaomi Kirim Redmi Note 7 ke Luar Angkasa, Malah Begini Tanggapan Netizen

Redmi Note 7 ada di luar angkasa, ada juga nggak di pasaran?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Xiaomi kirim Redmi Note 7 ke luar angkasa. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Xiaomi mengirimkan smartphone Redmi Note 7 ke luar angkasa untuk membuktikan kemampuan kameranya. Seperti apa tanggapan netizen akan usaha Xiaomi ini?

Smartphone Redmi Note 7 ini sengaja dikirimkan ke luar angkasa untuk mengambil foto. Xiaomi mempublikasikan beberapa foto luar angkasa dari smartphone ini.

Melalui akun Twitter @XiaomiIndonesia, postingan pengiriman Redmi Note 7 ke luar angkasa ini mendapat beragam tanggapan netizen.

Namun banyak tanggapan netizen yang tidak pada hasil foto luar angkasa kamera Redmi Note 7 ini. Melainkan pada ketersediaan smartphone Redmi Note 7.

Netizen pun menyebut Redmi Note 7 ini sebagai smartphone Ghaib. Bukan karena tidak ada barang di pasaran, namun harga yang tidak sesuai dengan yang dipromosikan Xiaomi.

Sehingga netizen pun mengungkapkan keresahannya pada keberadaan smartphone Redmi Note 7 pada postingan Xiaomi di Twitter ini.

''Diambil langsung dari satu-satunya tempat dimana Redmi Note bisa ditemukan. Luar angkasa. #NextLevelGhoib'' ungkap Tira Tangan Belang.

Tanggapan netizen saat Xiaomi kirim Redmi Note 7 ke luar angkasa. (Twitter/ TanganBelang_id)
Tanggapan netizen saat Xiaomi kirim Redmi Note 7 ke luar angkasa. (Twitter/ TanganBelang_id)

 

''ready stock redmi note 7 di luar angkasa,'' kata @smaralaya.

''Lbh penting ketersediaan stoknya sih dari pada pamer2 foto doang...jualan hape kan? Bukan jualan tuyul?'' emosi @Didikwahyu_p.

''Wow reno7 udah nyampe luar angkasa, sementara dibumi stok abis,'' ungkap @hizrahsaputra.

''Redmi Note 7 tu Gak Ghoib lo, barang resmi emang ada sih garansi TAM, tp Harga Tengkulak Diulasan oleh akun youtube GadgetIn dan Sobat Hape. Dan Sobat Hape nyararin Realme 3 Pro drpd hp Redmi Note 7 hrga yg gak sesuai xiaomi umumin....'' tulis @_adisatya.

Tanggapan netizen saat Xiaomi kirim Redmi Note 7 ke luar angkasa. (Twitter/ ongisamid)
Tanggapan netizen saat Xiaomi kirim Redmi Note 7 ke luar angkasa. (Twitter/ ongisamid)

 

Banyak ditanyai kapan tersedia smartphone Redmi Note 7, admin akun Twitter Xiaomi Indonesia pun menjawabnya. Dijanjikan smartphone ini segera tersedia kembali.

Admin Twitter Xiaomi Indonesia menjanjikan flash sale kembali pada 7 Mei 2019. Buat yang mengincar smartphone Redmi Note 7 ini, selamat berjuang.

Terkait

Terkini