Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 05 Mei 2019 | 11:34 WIB

Hitekno.com - Produsen aksesoris gaming, Razer membuat produk pemanggang roti elektrik sebagai bahan candaan di April Mop. Namun ternyata, produk candaan ini malah disambut antusias oleh para fans, dan meminta Razer Toaster diwujudkan.

Sebelumnya pada April 2016 lalu, Razer membuat sebuah video yang menjelaskan bahwa vendor smartphone gaming ini tengah menyiapkan proyek terbarunya yang bernama Project Breadwinner.

Project Breadwinner ini merujuk pada sebuah pemanggang roti. Tidak meninggalkan ciri khas perusahaan sebagai produsen smartphone gaming, Razer membekali pemanggang rotinya ini dengan berbagai fitur gaming.

Sayangnya, proyek ini hanya candaan dalam rangka April Mop yang jatuh pada 1 April.

Razer Toaster. (Razer)

Walaupun hanya merupakan candaan, rupanya banyak warganet yang tertarik dengan ide Razer ini. Bahkan beberapa nekat membuat Facebook page agar Razer mau mewujudkan ide gilanya tersebut.

Seolah mendengar keinginan warganet, CEO Razer, Min-Liang Tan, mengumumkan untuk segera merilis pemanggang roti Razer asalkan Facebook page tersebut mendapat 1 juta likes.

Dilansir dari Ubergizmo, usai Facebook page tersebut mendapat 1 juta like, Min-Liang Tan lalu setuju untuk mengembangkan ide merilis pemanggang roti dari Razer yang bernama Razer Toaster.

''Baiklah, saya tidak menyangka orang-orang ini akan berhasil, tetapi mereka melakukannya,'' tulis Min-Liang Tan dalam unggahan Facebook miliknya.

Razer Toaster. (Razer)

Min-Liang Tan lalu berjanji untuk mengumpulkan tim desainer hingga engineer dari perusahaannya untuk segera menggarap ide Razer Toaster ini.

Lebih lanjut, Min-Liang Tan menjelaskan jika untuk membuat produk ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Mengingat, perusahaan ini sebelumnya hanya merilis produk gaming. Namun, dirinya berjanji untuk selalu memberikan informasi update terkait kedatangan Razer Toaster tersebut.

Banyak yang memprediksi jika Razer Toaster kemungkinan tidak akan rilis pada tahun ini. Jadi, bersabar sebentar hingga Razer merilis pemanggang roti elektrik miliknya ini secara resmi, ya.

BACA SELANJUTNYA

Gokil, Razer Jual Masker Lewat Vending Machine