Selasa, 24 November 2020

Segera Rilis Akhir Mei 2019, Ini Bocoran Spesifikasi Honor 20

Nantikan hingga Honor 20 rilis secara resmi ya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi logo Honor. (Twitter/ HonorGlobal)
Ilustrasi logo Honor. (Twitter/ HonorGlobal)

Hitekno.com - Honor menjadi salah satu smartphone yang akan begitu sangat aktif di 2019 ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Honor akan segera merilis smartphone anyarnya yaitu Honor 20 pada 21 Mei 2019 mendatang.

Dilansir dari TechRadar, Honor 20 akan rilis dengan menggunakan tampilan kekinian yang membawa warna gradasi pink dan putih yang sangat menarik.

Rumor menyebutkan jika Honor 20 akan menggunakan chipset Kirin 980 yang dipadukan dengan baterai 3.650 mAh. Mengenai RAM dan memori internal Honor 20, kabarnya perangkat ini akan membawa RAM 6 GB dan 8 GB yang berpasangan dengan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Ke sektor kamera, Honor 20 disebut-sebut akan menggunakan dua kamera utama yang rumornya salah satu kamera tersebut beresolusi 48 MP, 20 MP, atau 8 MP. Sedangkan untuk kamera depan, Honor 20 dikabarkan membawa kamera beresolusi 32 MP.

Honor 20. (Honor)
Honor 20. (Honor)

 

Soal keamanan, Honor 20 akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari di layar. Hal ini serupa dengan beberapa smartphone sebelumnya yang menggunakan sensor yang sama dari Porsche Design Huawei Mate RS.

Selain ada gradasi warna pink dan putih, Honor 20 juga dibalut dengan warna teal yang merupakan pencampuran warna biru dan hijau.

Banyak yang berharap jika nantinya Honor 20 akan tahan air dan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Jika benar bahwa Honor 20 datang dengan membawa tiga kamera utama, maka dapat dipastikan hasil foto perangkat ini akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Honor 10 yang rilis sebelumnya.

Honor 20. (Honor)
Honor 20. (Honor)

 

Salah satu yang begitu diharapkan dari kamera Honor 20 adalah fotografi dalam keadaan low-light. Banyak yang berharap jika Honor 20 dapat memberikan performa terbaiknya terkait hasil foto dalam keadaan minim cahaya ini.

Tidak dijelaskan mengenai apakah Honor 20 juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Namun, kemungkinan tersebut diharapkan ada. Pasalnya, sebelumnya, Honor 10 sudah menggunakan teknologi yang sama.

Sepertinya, Honor 20 akan bekerja sama dengan salah satu brand fashion ternama, Moschino. Hal ini karena belum lama ini, beredar foto smartphone Honor 20 yang terbungkus dengan pouch dengan merek Moschino berwarna merah.

Kita nantikan hingga 21 Mei 2019 mendatang ya untuk bisa mencoba Honor 20 yang rilis secara resmi.

Terkait

Terkini