Sabtu, 25 Januari 2020

Brand Ambassador Samsung, BLACKPINK Tolak Foto Pakai iPhone

BLACKPINK anti iPhone?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
BLACKPINK. (instagram/blackpinkofficial)
BLACKPINK. (instagram/blackpinkofficial)

Hitekno.com - Girl band asal Korea Selatan yang sedang mendunia, BLACKPINK belum lama ini didapuk sebagai brand ambassador dari merek smartphone, Samsung. Entah karena kontrak atau apa, beberapa video saat member BLACKPINK menolak foto pakai iPhone sukses curi perhatian netizen.

Seolah jadi hal yang sangat dilarang, member BLACKPINK dibuat shock dan panik saat penggemarnya yang disebut BLINK memberikan iPhone miliknya untuk mendapat foto dan video sang idola.

Momen-momen member BLACKPINK yang shock dan panik ini terekam oleh kamera penggemar yang menyebut kejadian itu sebagai hal kocak dan menggemaskan.

BLACKPINK diketahui sedang menggelar encore tur In Your Area di Los Angeles. Asik bernyanyi dan berinteraksi dengan penggemar, member BLACKPINK mengambil beberapa smartphone penggemar untuk sekedar merekam video atau berfoto.

Member BLACKPINK, Jennie dalam video berdurasi 12 detik terlihat membungkuk untuk meraih smartphone penggemar yang berdiri di depannya.

Sebelum berhasil mengambil smartphone penggemar tersebut, Jennie dibuat shock saat menyadari bahwa yang ia pegang adalah iPhone. Dengan wajah terkejut, Jennie menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa menggunakan smartphone tersebut dan lebih memilih menggunakan Samsung.

''the moment she realized the fan had an iphone jnsksnndn..'' tulis pemilik Twitter @jnkloops.

Seolah sadar bahwa grup-nya adalah brand ambassador untuk vendor smartphone, Samsung, Jennie lalu berkeliling dan mencoba menyelamatkan member lainnya dari smartphone iPhone.

Di sisi panggung yang lain, Jennie mencoba menyelamatkan Jisoo yang asik merekam video dengan menggunakan iPhone. Tidak sadar bahwa perangkat yang ia pegang adalah iPhone, Jisoo asik merekam video sebelum Jennie datang dan memaksa dirinya untuk menurunkan iPhone tersebut.

''Jisoo forgot that she's sponsored by Samsung and was holding iPhone. Look at Jennie reaction..'' tulis akun @RonnyErickson.

Melihat reaksi BLACKPINK saat menggunakan iPhone, beberapa BLINK mencoba memberikan masukan agar para penggemar yang datang ke konser BLACKPINK untuk menggunakan Samsung.

''My advice for everyone who's going to BLACKPINK's concert and having a VIP PASS, YOU NEED TO BUY A SAMSUNG RIGHT NOW. #BLACKPINKINYOURAREA''.

''Saranku untuk semua orang yang pergi ke konser BLACKPINK dan memiliki VIP PASS. Kamu perlu membeli Samsung sekarang juga. #BLACKPINKINYOURAREA'' tulis pemilik akun @blinksUSA.

Sepertinya kontrak BLACKPINK dan Samsung cukup ketat terkait smartphone yang digunakan oleh member girlband yang tengah naik daun ini.

Namun, dilansir dari Koreaboo, Samsung rupanya tidak mempermasalahkan mengenai smartphone apa yang digunakan secara pribadi oleh para member BLACKPINK. Pasalnya, dalam series BLACKPINK Diaries, Jisoo terlihat menggunakan iPhone.

Rose BLACKPINK foto pakai Samsung. (instagram/roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK foto pakai Samsung. (instagram/roses_are_rosie)

 

Di sisi lain, member BLACKPINK, Rose terlihat cukup patuh dengan mengambil foto bersama James Cordon dengan menggunakan smartphone Samsung miliknya.

BLACKPINK sendiri diperkenalkan sebagai brand ambassador Samsung dalam gelaran event perilisan Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A80 di Bangkok, Thailand pada 13 April 2019 lalu.

Terkait

Terkini