Jum'at, 26 April 2019

Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 3 Pro

Realme 3 Pro bakal jadi smartphone yang menarik.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Setelah sukses dengan Realme 3, sub-brand Oppo ini menyiapkan smartphone baru. Seperti apa spesifikasi Realme 3 Pro nantinya?

Belum lama ini muncul sebuah smartphone Realme misterius. Diduga keras smartphone ini adalah Realme 3 Pro yang tak akan lama lagi dirilis.

Dari bocoran yang muncul di Geekbench, terungkap performa dan sedikit soal spesifikasi Realme 3 Pro ini. Nampak kalau smartphone Realme ini cukup menjanjikan.

Smartphone Realme misterius dengan kode RMX1851 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang didukung dengan RAM 6 GB.

Chipset Snapdragon 710 ini sendiri punya performa yang cukup tinggi di kelas menengah. Teaser sebelumnya juga mengungkap mampu menjalankan Fortnite mobile hingga 60 fps.

Smartphone misterius yang diduga Realme 3 Pro. (Geekbench)
Smartphone misterius yang diduga Realme 3 Pro. (Geekbench)

 

Tak hanya muncul di Geekbench saja, smartphone Realme dengan kode RMX1851 ini juga muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG.

Dari sertifikasi ini, diketahui kalau smartphone yang diduga Realme 3 Pro ini akan memakai layar 6,3 inci beresolusi fullHD.

Selain itu, smartphone ini juga memakai baterai berkapasitas 3.960 mAh dan telah Bluetooth 5.0, WiFi 5 GHz, fingerprint sensor, dan telah menjalankan ColorOS 6.0.

Smartphone misterius yang diduga Realme 3 Pro. (Bluetooth)
Smartphone misterius yang diduga Realme 3 Pro. (Bluetooth)

 

Jika digabungkan dengan bocoran sebelumnya, Realme 3 Pro juga akan memakai kamera selfie lebih dari 12 MP tapi kurang dari 25 MP.

Soal kamera utama, akan memakai kamera ganda. Dan salah satunya kamera gandanya memakai sensor 48 MP. Kemungkinan serupa dengan Redmi Note 7 Pro.

Smartphone Realme 3 Pro sendiri dijadwalkan akan diungkap pada 22 April 2019. Kita tunggu saja apakah bakal seperti yang ada di bocoran atas?

Terkait

Terkini