Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Maret 2019 | 17:15 WIB

Hitekno.com - Tak hanya smartophone, Xiaomi juga punya lini produk laptop atau notebook. Dan tak lama lagi, seri terbaru dari Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 bakal segera dirilis.

Laptop baru Xiaomi ini pastinya bakal mendapatkan banyak perbaikan dari seri sebelumnya. Tapi kapan akan dirilis ke publik?

Dikutip dari GSM Arena, poster mengenai peluncuran Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 lewat akun Weibo resmi produsen asal China ini.

Dalam poster tersebut, diungkap kalau Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 ini bakal diluncurkan ke publik pada 26 Maret 2019 mendatang di China.

Sayangnya, tidak banyak informasi lebih mendetail mengenai laptop baru Xiaomi ini. Namun dari bocoran yang beredar, laptop baru Xiaomi ini punya spesifikasi menarik.

Poster Xiaomi Mi Notebook Air 12.5. (Weibo)

 

Disebutkan kalau Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 akan mengusung layar 12,5 inci seperti namanya. layar ini bakal memiliki resolusi FullHD.

Bakal tersedia pilihan prosesor Intel Core m3-7Y30 atau Core i5-7Y54 dengan RAM 4 GB. Dan pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB.

Sama seperti seri sebelumnya, laptop ini juga memakai body berbahankan aluminium. Dan memiliki desain tipis dan menyerupai Apple Macbook Air.

Seperti diketahui, Xiaomi Mi Notebook Air memang hadir sebagai kompetitor Apple Macbook Air namun dengan sistem operasi Windows.

Kita tunggu saja seperti apa Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 ini nanti setelah diluncurkan. Apakah bisa lebih menarik dari Apple Macbook Air?

BACA SELANJUTNYA

Sambut Tahun Ajaran Baru, Ini Rekomendasi Laptop untuk Sekolah Online