Senin, 25 Maret 2019

Dihargai Murah Banget, Xiaomi Mi 9 Ludes Saat Pre-Sale

Ini harga Xiaomi Mi 9 saat pre-sale di China.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Xiaomi Mi 9. (Xiaomi China)

Hitekno.com - Smartphone Xiaomi Mi 9 akhirnya resmi diluncurkan juga. Menariknya, smartphone flagship Xiaomi ini langsung ludes habis diborong saat pre-sale.

Dikutip dari Gizchina, secara mengejutkan, Xiaomi memasang harga gila-gilaan saat pre-sale smartphone flagship ini di China.

Harga Xiaomi Mi 9 versi RAM 6 GB + 128 GB di China dihargai 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,2 jutaan, namun saat pre-sale hanya 100 yuan atau Rp 200 ribuan saja.

Jelas saja dengan harga Xiaomi Mi 9 yang cuma 100 yuan, pasti diborong habis. Harga norma smartphone flagship Xiaomi ini saja dianggap cukup murah.

Mengingat, smartphone Xiaomi Mi 9 ini mengusung spesifikasi yang cukup tinggi. Dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang menjadi terkencang saat ini.

Xiaomi Mi 9. (Xiaomi China)
Xiaomi Mi 9. (Xiaomi China)

 

Smartphone Xiaomi Mi 9 ini juga mengusung layar AMOLED dari Samsung berukuran 6,39 inci dengan poni kecil di bagian atas untuk kamera selfie.

Hebatnya, Xiaomi memasangkan tiga buah kamera di bagian belakang. Satu kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586 didukung kamera 12 MP telephoto dan 16 MP super wide-angel.

Kamera smartphone Xiaomi Mi 9 ini mendapatkan nilai 112 di DxOMark. Dengan nilai seinggi ini, Xiaomi Mi 9 mengalahkan kamera Google Pixel 3 dan Apple iPhone XS Max.

Selain yang dijual saat pre-sale ini, masih ada smartphone Xiaomi Mi 9 versi RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Sayangnya yang ini tidak dapat diskon.

Terkait

Terkini