Sabtu, 25 Mei 2019

Bawa RAM 12 GB, Xiaomi Mi 9 Edisi Transparan Tampil Menggoda

Xiaomi Mi 9 datang bersamaan dengan Xiaomi Mi 9 edisi transparan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Xiaomi Mi 9 edisi transparan. (Mi Blog)

Hitekno.com - Tidak hanya merilis Xiaomi Mi 9, pada event yang digelar di China pada Rabu (20/2/2019) lalu, Xiaomi juga merilis Xiaomi Mi 9 edisi transparan.

Xiaomi Mi 9 edisi transparan ini akan datang dengan tampilan bodi yang tentunya transparan dan hampir serupa dengan Mi 8 Explorer Edition.

Tampilan transparan yang diusung perangkat ini membuat bodi dan jeroan bagian belakang smartphone terlihat dari luar.

Bekerja sama dengan film Alita: Battle Angel, Xiaomi Mi 9 edisi transparan dibekali atau dikenal juga dengan nama Battle Angel.

Xiaomi Mi 9 edisi transparan. (Mi Blog)
Xiaomi Mi 9 edisi transparan. (Mi Blog)

 

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Mi 9 edisi transparan akan hadir dengan RAM 12 GB yang dijamin mampu menampung seluruh datamu.

Sama dengan Xiaomi Mi 9, Xiaomi Mi 9 edisi transparan ini juga dibekali dengan kamera belakang utama beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.47.

Hal ini sedikit berbeda dari Xiaomi Mi 9 yang sama menggunakan kamera 48 MP namun dengan bukaan f/1.75 yang jauh lebih besar.

Xiaomi Mi 9 edisi transparan ini juga punya kesamaan dengan Xiaomi Mi 9 versi standar, yaitu menggunakan PDAF dan CDAF.

Soal keamanan, Xiaomi Mi 9 edisi transparan ini menggunakan pemindai sidik jari dalam layar dengan menggunakan sensor optik bukan ultrasonik.

Xiaomi Mi 9. (Xiaomi China)
Xiaomi Mi 9. (Xiaomi China)

 

Dari bodi belakang Xiaomi Mi 9 edisi transparan ini kamu akan melihat logo Qualcomm Snapdragon yang menunjukan prosesor yang digunakan perangkat ini.

Uniknya, kamu akan menemukan kumparan berbentuk lingkaran yang digunakan untuk pengisian nirkabel Xiaomi Mi 9 edisi transparan.

Xiaomi Mi 9 edisi transparan ini juga hadir dengan menggunakan Sunlight mode 2.0 yang merupakan teknologi khusus untuk peningkatan kontras dan pengoptimalan tampilan warna saat digunakan di luar ruangan.

Perangkat Xiaomi Mi 9 edisi transparan ini dibanderol dengan harga 3.999 yuan atau setara dengan Rp 8,3 juta. Tertarik menggunakan Xiaomi Mi 9 edisi transparan? Kabarnya perangkat ini baru akan dijual pada 26 Februari 2019 mendatang.

Terkait

Terkini