Senin, 25 Maret 2019

Jadi Brand Ambassador, Dian Sastro Hadir di Unpacked Samsung Galaxy S10

Dian Sastrowardoyo sudah 10 tahun menjadi brand ambassador Samsung.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Brand Ambassador Samsung. (Instagram/@therealdisastr's)

Hitekno.com - Artis cantik Dian Sastrowardoyo terlihat berada di event Unpacked Samsung Galaxy S10 yang resmi dirilis hari ini.

Pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini berpose cantik di depan Auditorium Bill Graham Civic, San Fransisco.

Seperti yang diketahui, Dian Sastrowardoyo memang sudah lama menjadi brand ambassador smartphone asal Korea Selatan, Samsung.

Bagi Samsung, Dian merupakan sosok yang happy user, yang juga  sebutan itu diberikan Samsung pada para penggunanya yang menggunakan produknya tanpa dipaksa dan merasa senang.

Sebagai brand ambassador Samsung Indonesia, sosok Dian menurutnya sangat mewakili apa yang ingin disampaikan Samsung.

Pada momen Unpacked Samsung Galaxy S10 ini kembali Dian Sastrowardoyo menghadiri acara tersebut.

Terlihat Dian Sastrowardoyo memakai kemeja putih, dasi hitam dan rambut digerai, sederhana namun tetap cantik.

Brand Ambassador Samsung. (Instagram/@therealdisastr's)
Brand Ambassador Samsung. (Instagram/@therealdisastr's)

 

Dian Sastrowardoyo mengunggah swafoto dirinya di depan gedung acara Unpacked Samsung Galaxy S10 ini di Instagram resminya.

Dalam foto yang diunggah, brand Ambasador Samsung sejak 2009 ini menuliskan ''Arrived in Bill Graham Civic Auditorium in San Fransisco this morning to reveal the next generation and witness the next Galaxy innovation with @samsung_id. So guys.., jangan lupa untuk turn on post notification di profile aku, supaya kamu nggak miss the Galaxy Unpacked! #teamGalaxy#samsungevent''

Dalam Bahasa Indoesia ''Tiba di Auditorium Bill Graham Civic di San Fransisco pagi ini untuk mengungkapkan generasi berikutnya dan menyaksikan inovasi Galaxy selanjutnya dengan @samsung_id. So guys .., jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi pos di profil aku, supaya kamu nggak ketinggalan Galaxy Unpacked!'' tulisnya dengan hashtag #teamGalaxy#samsungevent.

Tambahan informasi, Samsung memilih Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador karena ia dikenal sebagai artis yang penuh bakat, cerdas, kritis dan menjadi inspirasi banyak orang termasuk dalam event Unpacked Samsung Galaxy S10 kali ini.

Terkait

Terkini