Sabtu, 25 Mei 2019

Lemeng Mobile, Sub Brand Lenovo yang Fokus pada Smartphone Musik?

Selamat datang dan selamat bergabung Lemeng Mobile!

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi logo Lenovo. (YouTube/ HiTechmongolia)

Hitekno.com - Menyusul Vivo yang baru saja merilis sub brand iQOO, kali ini Lenovo secara resmi ikut merilis sub brand miliknya yang bernama Lemeng Mobile. Nantinya, sub brand ini akan fokus merilis berbagai smartphone musik.

Biasanya, tren sub brand ini menjadi ajang para vendor smartphone untuk mencoba target pasar lainnya yang berbeda dari brand sebelumnya.

Ingin fokus pada smartphone musik, Lenovo lalu terjun dan membangun sub brand Lemeng Mobile ini.

Kabar mengenai rilisnya sub brand baru Lenovo ini ramai berhembus di Weibo usai sebuah akun dengan nama Lemeng Mobile muncul.

Logo Lenovo. (Smartprix)
Logo Lenovo. (Smartprix)

 

Menambah keyakinan bahwa Lemeng Mobile merupakan sub brand Lenovo, melalui akun Weibo, vendor smartphone asal China ini juga membagi informasi mengenai Lemeng Mobile.

Perusahaan sub brand ini diketahui berada di bawah naungan Beijing Lenovo Group yang semakin menguatkan bahwa Lemeng Mobile merupakan sub brand dari Lenovo Mobile.

Dilansir dari Gizmochina, tepat pada Selasa (19/2/19), melalui akun Weibo Lemeng Mobile, disebutkan bahwa perusahaan ini akan mengadakan pertemuan di markas Lenovo yang berada di Beijing.

Pertemuan ini nantinya berguna untuk memutuskan masa depan Lemeng Mobile dan agar tidak terjadi overlapping antara Lemeng Mobile dan Lenovo.

Lemeng Mobile. (Gizmochina)
Lemeng Mobile. (Gizmochina)

 

Lemeng Mobile memang merupakan nama baru dalam dunia vendor smartphone. Jauh sebelum bergabung dengan Lenovo, perusahaan ini fokus pada pembuatan smartphone yang berfokus pada musik.

Hal ini lalu yang menimbulkan rumor bahwa Lemeng Mobile akan menjadi sub brand Lenovo yang akan fokus pada smartphone musik.

Sayangnya, mengenai kebenarannya masih belum bisa diketahui. Pasalnya, Lenovo masih cukup pelit berbicara mengenai kemunculan sub brand barunya ini.

Kita nantikan kiprah Lenovo bersama sub brand barunya bernama Lemeng Mobile yang fokus pada smartphone musik ini ya.

Terkait

Terkini