Rabu, 21 Agustus 2019

Unboxing Samsung Galaxy M20, Ini yang Kamu Dapatkan

Samsung Galaxy M20 masih memberikan headset lho!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Teaser Samsung Galaxy M20. (Gizmochina)

Hitekno.com - Smartphone Samsung Galaxy M20 telah resmi mendarat ke tanah air. Sejak dikenalkan, smartphone ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Apa yang membuat smartphone Samsung Galaxy M20 ini menarik? Tak lain karena harganya yang miring, namun dilengkapi sejumlah keunggulan.

Resmi hadir di Indonesia, seperti apa sih isi kotak Samsung Galaxy M20 ini? Berikut ini video unboxing Samsung Galaxy M20 yang masih kinyis-kinyis.

Dari video unboxing Samsung Galaxy M20 di atas, kita ketahui apa saja yang didapatkan jika kamu membeli samrtphone ini secara resmi.

Sama seperti smartphone Samsung pada umumnya, isi box Samsung Galaxy M20 berisi smartphonenya, kepala charger, kabel USB type-C, dan masih mendapatkan headset.

Sudah jarang smartphone yang memberikan headset dalam paket penjualannya. Namun untuk smartphone Samsung Galaxy M20 ini masih diberikan.

Unboxing Samsung Galaxy M20 di Jakarta, Selasa (12/2/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Unboxing Samsung Galaxy M20 di Jakarta, Selasa (12/2/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

 

Di Indonesia, smartphone Samsung Galaxy M20 mulai dipasarkan secara flash sale pada 14 Februari 2019 dengan harga Rp 2,8 juta saja.

Samsung Galaxy M20 mengusung lahar 6,3 inci beresolusi full HD. Di bagiian atas layar ini, diletakkan sebuah poni mungil yang berisi kamera selfie.

Smartphone Samsung Galaxy M20 ini hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini diklaim kuat dipakai seharian lebih.

Samsung Galaxy M20. (Samsung India)
Samsung Galaxy M20. (Samsung India)

 

Untuk dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy M20 memakai chipset Exynos 7904 dengan cpu octa-core yang ngebut abis tapi tetap hemat daya.

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, namun dihargai di Rp 2,8 juta saja tak heran kalau smartphone Samsung Galaxy M20 ini bikin penasaran banyak orang.

Kehadiran Samsung Galaxy M20 ini di Tanah Air nampaknya juga membuat keder banyak kompetitor. Karena jarang kita temukan smartphone Samsung dengan harga terjangkau namun punya spesifikasi tinggi.

Terkait

Terkini