Kamis, 18 Juli 2019

Dengan Kamera Pop-up, Ini Tampang Resmi Vivo V15 Pro

Vivo tetap setia dengan sistem kamera pop-up.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Vivo V15. (GSM Arena)

Hitekno.com - Akhirnya terungkap secara resmi tampang smartphone Vivo V15 Pro yang lama dinanti. Dengan kamera pop-up, tampang smartphone ini tak beda jauh dari bocoran sebelumnya.

Tak hanya satu, ada dua versi smartphone Vivo ini. Yaitu Vivo V15 dan Vivo V15 Pro sebagai versi yang lebih tinggi.

Tampang smartphone Vivo V15 Pro ini berasal dari akun Twitter Vivo India yang mengunggah video promosi pada 7 Februari 2019.

Tidak ketinggalan akun Facebook Vivo global membagikan juga seperti apa tampang smartphone Vivo V15 dengan kamera selfie 32 MP.

Dikutip dari GSM Arena, smartphone Vivo V15 Pro ini akan diumumkan pada 20 Februari 2019. Karena itu, sejak kini sudah mulai dipromosikan.

Selain kamera pop-up di bagian atas untuk kamera selfie, kamera utama Vivo V15 Pro ini juga menarik. Karena mengusung konfigurasi tiga kamera utama.

Vivo sendiri belum secara detail mengungkap spesifikasi dan harga dari smartphone ini. Namun sudah ada bocoran yang mengungkap hingga harga Vivo V15 Pro.

Menurut MySmartPrice, Vivo V15 Pro akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan RAM 6 GB dan internal memori 128 GB.

Kamera selfie yang disembunyikan dengan mekanisme motorik seperti di Vivo NEX ini mengusung resolusi 32 MP. Soal hasil, tak diragukan lagi Vivo salah satu jawara selfie.

Sedangkan kemera utamanya mengusung konfigurasi 12 x 4 MP (48 MP) sebagai sensor utama. Didukung 8 MP dengan lensa telephoto dan kamera ketiga 5 MP.

Vivo V15 Pro akan memakai layar AMOLED namun belum diketahui detailnya. Untuk baterai berkapasitas 3.700 mAh dengan dukungan Dual Engine Fast Charging.

Di India, Harga Vivo V15 Pro ini akan berada di kisaran 33 ribu rupee Rp 6,4 jutaan. Namun sayangnya tidak diketahui mengenai Vivo V15.

Nampaknya smartphone Vivo V15 Pro ini sudah dinantikan banyak orang. Apakah kamu yang termasuk menantikan smartphone kamera pop-up ini?

Terkait

Terkini