Senin, 16 Desember 2019

Apple dalam Tahap Uji iPhone Baru dengan Tiga Kamera dan Port USB-C

Kabarnya iPhone akan bergabung dengan inovasi yang lebih dulu dibuat LG dan Huawei.

Dinar Surya Oktarini
Layar iPhone XS dan XS Max. (Apple)
Layar iPhone XS dan XS Max. (Apple)

Hitekno.com - Apple berencana merilis perangkat iPhone terbarunya dengan inovasi terbaru di tahun 2019 ini.

Menurut laporan Bloomberg yang dilansir The Verge, perangkat terbaru tersebut akan disertai dengan tiga kamera belakang.

Seperti yang kita semua tahu top of the line perusahaan iPhone saat ini merupakan XS dan XS Max yang memiliki dua kamera di bagian belakang,

iPhone XS Max. (Apple)
iPhone XS Max. (Apple)

 

Kabarnya iPhone akan bergabung dengan inovasi yang lebih dulu dibuat LG dan Huawei dengan tiga kamera yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan lebih luas.

Selain menangkap sudut yang lebih lebar, tiga lensa kamera iPhone terbaru 2019 nanti juga akan dibekali dengan piksel yang lebih banyak.

Hal ini tentunya akan memperbaiki kualitas video dan foto pada perangkat iPhone terbaru.

iPhone XS Max. (Apple)
iPhone XS Max. (Apple)

 

Dilansir dari laman The Verge, tak hanya piksel saja yang ditambahkan namun juga fitur Live Photos Apple yang diperpanjang dari tiga detik menjadi enam detik.

Saat ini pihak perusahaan dikabarkan juga sedang menguji perangkat barunya dengan menggunakan port USB-C.

Pengujian tersebut masih belum pasti bahwa iPhone akan memakai port USB-C, namun hal ini membuat Apple terlihat serius untuk mempertimbangkan adanya pembaruan tersebut.

Selain tes tersebut, pihaknya sedang menguji prosesor yang lebih cepat dan sensor ID yang terbaru juga ada dalam daftar rencana mereka.

Diprediksi, Apple akan memakai sistem ID wajah yang terbatas pada iPhone barunya, hal ini dikarenakan Apple menggunakan teknologi laser untuk kamera baru ini alih-alih sistem dot proyektor yang memulai debutnya dengan iPhone X.

Belum diketahui pasti kapan perangkat iPhone akan dirilis, karena beberapa fitur terbaru tersebut masih dalam tahap pengujian.

Terkait

Terkini