Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 24 November 2018 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Google Play Store hingga App Store biasanya menyediakan berbagai aplikasi yang sangat membantu keseharianmu. Berbeda dari App Store, Google Play Store cenderung memiliki banyak aplikasi nyeleneh bahkan beberapa dianggap bisa membuat hubungan hancur lho.

Di Google Play Store, siapa saja bebas membuat aplikasi yang ia sukai. Walaupun fungsinya terkadang sangat nyeleneh, aplikasi-aplikasi ini tetap lulus sensor dan dapat diunduh secara gratis.

App Store justru lebih mengutamakan keamanan aplikasi. Jadi, tidak sembarang aplikasi dapat kamu temukan di fitur Apple yang satu ini.

Harus super hati-hati, beberapa aplikasi gratis di Google Play Store dan App Store ini bisa membuat hubungan hancur. Spoiler, hampir semuanya aplikasi dating lho.

1. Tinder

Tinder. (Screenshot Play Store)

 

Jelas aplikasi satu ini bisa buat hubungan hancur. Aplikasi pencari jodoh ini kan memang di desain untuk para jomblo agar segera menemukan pasangannya.

Tinder menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia saat ini. Keampuhannya juga sudah terbukti berhasil membuat siapa saja menemukan pasangannya. Tenang, aplikasi satu ini menjamin informasi dan data pribadi aman terkendali tanpa terbongkar sama sekali lho.

Yang sudah punya pasangan dan menjalin hubungan, jangan sampai masih install aplikasi ini ya.

2. LOVOO

LOVOO. (Screenshot Play Store)

 

Tidak jauh berbeda dari Tinder, LOVOO juga punya fitur yang sama. Inget, yang sudah punya pasangan, jangan install aplikasi ini ya.

LOVOO menawarkan kemudahan mencari jodoh bagi penggunanya berdasarkan lokasi pengguna. Penggunaannya sangat praktis, pantas saja banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Uninstall aplikasi ini sekarang ya jika kamu sudah punya pasangan dan masih menginstall aplikasi ini.

3. Badoo

Badoo. (Screenshot Play Store)

 

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, jangan sampai install aplikasi ini ya. Badoo ini dapat secara tidak langsung memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk selingkuh lho.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Badoo juga menawarkan penggunanya untuk mendapatkan jodoh dari mana saja.

Hanya dalam semalam, kamu bisa menemukan pasangan lho. Aplikasi ini memang cocok untuk kamu yang jomblo, tapi sangat tidak pas untuk kamu yang sudah punya status hubungan ya.

4. Paktor

Paktor. (Screenshot Play Store)

 

Sepertinya semua aplikasi yang bisa membuat hubungan hancur adalah aplikasi kencan ya. Paktor juga memiliki fungsi yang sama.

Paktor sangat tidak disarankan untuk kamu yang sudah memiliki pasangan, apalagi pasangan resmi.

Aplikasi kencan satu ini dapat memberikanmu teman kencan dari seluruh dunia lho. Siap-siap dapat gebetan dari negara yang berbeda denganmu ya.

Itu tadi deretan aplikasi yang dapat buat hubungan hancur. Sebaiknya cepat-cepat uninstall sebelum pasanganmu tahu ya.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Jasa Santet Online, Cukup Pakai HP dan Kirim Lewat Aplikasi