Jum'at, 06 Desember 2019

Prediksi Tampang Asus ZenFone Max Pro M2, Ganteng Abis

Ini jadi penantang Xiaomi Redmi Note 6 Pro, atau malah ngincar Mi 8 Lite?

Agung Pratnyawan
Asus Zenfone Max Pro M2. (Instagram/@asusid).
Asus Zenfone Max Pro M2. (Instagram/@asusid).

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Asus akan mengungkap smartphone terbarunya pada 11 Desember 2018 ini. Dugaan keras ini adalah Asus ZenFone Max Pro M2.

Dari bocoran-bocoran sebelumnya, mengindikasikan kehadiran Asus ZenFone Max Pro M2. Smartphone berbasis Android One yang menyasar pasar gaming.

Berbekal dari bocoran sebelumnya, muncullah sebuah render prediksi tampang Asus ZenFone Max Pro M2. Render ini muncul di forum xda developers.

Asus ZenFone Max Pro M2. (xda-developers)
Asus ZenFone Max Pro M2. (xda-developers)

 

Dari render ini, Asus ZenFone Max Pro M2 memakai layar berdesain fullview dengan bezel tipis. Juga memakai poni di bagian atasnya.

Desain ini mengingatkan pada Asus ZenFone 5Z, smartphone flagship dengan harga terjangkau. Bagaimana, lebih gantengkan dari Asus ZenFone Max Pro M1?

Diberitakan sebelumnya juga, Asus ZenFone Max Pro M2 bakal mengusung sejumlah update baru dari segi spesifikasi. Dari pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Layar berukuran 6 inci dengan poni ini akan memakai resolusi 1080 x 2280 piksel. Lalu masih mengusung Android One berbasis Android 8.1.

Disebutkan pula, Asus ZenFone Max Pro M2 akan tersedia dalam pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Dan internal memori sebesar 64 GB dan 128 GB.

Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2. (Twitter/@rquandt)
Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2. (Twitter/@rquandt)

 

Dari spesifikasi ini, nampak Asus ZenFone Max Pro M2 mengincar pasar Xiaomi. Lagi-lagi Xiaomi yang jadi sasaran pabrikan smartphone.

Diketahui, Asus ZenFone Max Pro M1 menargetkan Xiaomi Redmi Note 5. Sedangkan Asus ZenFone Max Pro M2 ini akan menarget Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Kita tunggu saja 11 Desember 2018 mendatang, apakah benar Asus ZenFone Max Pro M2 yang akan dirilis di Indonesia? Atau smartphone lain?

Terkait

Terkini