Rabu, 01 April 2020

Tak Repot, Ini Cara Membuat Video Insta Story Lebih dari 15 Detik

Cukup dengan satu tombol saja beres!

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Insta Story. (unsplash/@giancescon)
Ilustrasi Insta Story. (unsplash/@giancescon)

Hitekno.com - Instagram telah memberikan update baru terkari fitur Insta Story. Yang kini memungkinkan membuat video Insta Story lebih dari 15 detik.

Seperti diketahui selama ini video Insta Story terbatas hingga 15 detik saja. Namun dengan update ini memungkinkan untuk membuat video lebih panjang.

Bagaimana caranya membuat video Insta Story lebih dari 15 detik? Caranya mudah kok, yang penting sudah update aplikasi Instagram terbaru.

Masuk ke aplikasi Instagram kamu lalu ke Insta Story seperti biasanya. Langsung tekan dan tahan tombol untuk merekam video.

Kini sudah bisa unggah video Insta Story lebih dari 15 detik. (Instagram)
Kini sudah bisa unggah video Insta Story lebih dari 15 detik. (Instagram)

 

Kamu tak perlu khawatir lagi kalau kehabisan waktu 15 detik. Cukup terus tahan tekan tombol rekam video, jangan lepaskan jika telah lebih dari 15 detik.

Instagram secara otomatis akan memotong video setiap 15 detik. Selama kamu tidak melepas tombol merekam video terus terekam.

Fitur ini juga berfungsi untuk video yang diunggah dari galery. Aplikasi Instagram bakal otomatis memotong setiap 15 detiknya.

Kamu tidak perlu lagi memotong per 15 detik sebelum mengunggah ke Insta Story. Dan video juga terposting secara bersamaan, bukan mengunggahnya satu persatu.

Namun jangan juga mengunggah video yang terlalu panjang ke Insta Story. Selain jadi berat, kamu juga bisa dianggap sebagai spam.

Langsung saja dipraktekkan unggah video Insta Story lebih dari 15. Semoga berguna, dan jangan spam ya!

Terkait

Terkini