Kamis, 02 April 2020

Xiaomi Mi TV 4A, Smart TV 32 Inci dengan Harga Terjangkau

Dengan spesifikasi mirip, selisih harga dengan kompetitornya jauh...

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Smart TV Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)
Smart TV Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)

Hitekno.com - Dalam event yang diselenggarakan pada Selasa (02/09/2018) ini, Xiaomi tidak hanya memperkenalkan smartphone terbarunya. Tapi juga ada Xiaomi Mi TV A4, smart TV dengan harga terjangkau.

VP of Overseas Business Xiaomi, Janet Zeng, memperkenalkan Smart TV buatan Xiaomi ini. TV pintar ini cukup menarik perhatian bukan hanya dari harga namun dari fitur yang ditawarkan.

Xiaomi Mi TV 4A katanya dibuat khusus untuk Indonesia. Dengan ukuran 32 inci, TV ini digadang-gadang jadi Smart TV yang sebenarnya.

TV ini akan menjanjikan banyak konten melalui beragam layanan. Mulai dari HOOQ, Catchplay, Bein Sports, Iflix, Spotify, Red Bull TV, Rakuten VIKI, Genflix, Sushiroll, Gtunes, ALT Balaji, hingga Eros Now.

Konten di Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)
Konten di Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)

 

Masih kurang? Kamu juga bisa menonton YouTube dari Xiaomi Mi TV 4A ini.

Xiaomi menjanjikan lebih dari 700 ribu konten tersedia di smart TV buatannya ini.

Untuk mengakomodir ratusan ribu konten tersebut, Xiaomi Mi TV 4A menggunakan sistem operasi PatchWall. Dan ditunjang dengan remote model baru dengan 12 tombol.

Xiaomi Mi TV 4A bisa dihubungkan dengan Bluetooth 4.2. (Mi)
Xiaomi Mi TV 4A bisa dihubungkan dengan Bluetooth 4.2. (Mi)

 

Xiaomi Mi TV 4A juga mendapatkan dukungan dari aplikasi-aplikasi Google. Mulai dari Google Play Store, Chromecast bult-in, Google Voice Search, dan Android TV.

Itu semua bisa jalan di Xiaomi Mi TV 4A karena jeroannya memakai chipset Amlogic 64 bit yang berisi prosesor quad-core, RAM 1 GB dan internal memori 8 GB.

Untuk konektivitas, Xiaomi Mi TV 4A dilengkapi 3 buah port HDMI, 2 buah port USB, sebuah port RJ 45 untuk jaringan, AV input, dan pastinya antena.

Spesifikasi Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)
Spesifikasi Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)

 

Sebagai smart TV, pastinya bisa terhubung ke internet. Kamu punya pilihan memakai kabel LAN atau lewat WiFi.

Xiaomi Mi TV 4A ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.2 yang bisa terhubung dengan remot, gamepad, bluetooth speaker, mouse dan keyboard, juga bluetooth headset.

Bagaimana dengan layarnya? Xiaomi Mi TV 4A memakai layar LED 32 inci beresolusi 1366 x 768. Untuk suara, sudah mendukung DTS-HD.

Lalu berapa harga dari Xiaomi Mi TV 4A ini? Ternyata sangat terjangkau untuk sebuah smart TV di Indonesia.

Harga Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)
Harga Xiaomi Mi TV 4A. (Mi)

 

Xiaomi Mi TV 4A dihargai Rp 1.999.999 saja. Harga ini jauh lebih terjangkau dibanding kompetitornya yang berada di kisaran Rp 3 jutaan.

Berminat dengan Xiaomi Mi TV 4A ini? Xiaomi akan membuka pre-ordernya di Lazada pada 6 September 2018. Namun nantinya juga bakal hadir melalui Mi Store.

Terkait

Terkini