Sabtu, 24 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 04 Agustus 2018 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Segway terkenal dengan perusahaan yang memproduksi alat transportasi pribadi futuristik. Kali ini Segway meluncurkan Drift W1 yang berbentuk lebih ringkas dan terlihat seperti sepatu roda masa depan.

Sepatu roda itu mirip seperti hoverboard yang lebih mini dan ringkas namun dapat dikendalikan melalui kaki kamu.

Daya tahan baterai sekitar 45 menit dalam satu kali pengisian daya. Namun waktu tersebut tidak tentu dan bisa habis lebih cepat tergantung gaya dan medan saat berkendara.

Segway Drift W1. (Digital Trend)

Sepatu roda masa depan milik Segway sepertinya merupakan jawaban transportasi portable pada abad ke-21.

Dilansir dari Digital Trend, perusahaan yang diakuisisi oleh Ninebot pada tahun 2015 itu menyebut Drift W1 sebagai tren baru 2018.

"Segway Drift W1 baru menghadirkan semua kesenangan dan kekerenan yang kamu harapkan dari lini produk Segway, dikombinasikan dengan teknis berkualitas tinggi yang konsumen harapkan dari brand Segway," kata Segway dalam sebuah pengumuman resminya.

Berdasarkan gambar dan video yang beredar, Segway Drift W1 dapat sangat pas melekat di kaki kamu dan membuatmu seakan-akan melayang dengan perangkat ini.

Video promosi Segway Drift W1. ( Youtube.com/ Segway Europe)

Ban yang ada di bawah diatur untuk meningkatkan stabilitas dan dapat meningkatkan kemampuanmu dalam mengendalikannya.

Karena ini perangkat yang masih baru, kamu yang belum terbiasa harus memakai alat pelindung saat mengoperasikannya.

Sepasang Drift W1 dapat dibeli dengan harga $ 399 atau Rp 5,8 juta. Masing-masing sepatu Segway Drift W1 memiliki berat 3,35 kg dan mampu membawa kamu melaju hingga 7,5 mil per jam.