Jum'at, 06 Desember 2019

Xiaomi Mi A2 dijual di Situs Online, Ini Harganya

Xiaomi Mi A2 sudang ditunggu berbulan-bulan sejak bocorannya beredar. Meski belum dirilis secara resmi, nampaknya sebuat situs online di Swiss sudah melakukan sistem pre-order.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Sumber: Xiaomi Today
Sumber: Xiaomi Today

Hitekno.com - Xiaomi Mi A2, diharapkan menjadi varian Android One dari Mi 6X. Perangkat ini telah bocor dalam beberapa minggu terakhir dan diperkirakan akan segera diluncurkan.

Mi A2 diharapkan menjadi penerus dari Mi A1, dan dapat menjadikannya sebagai perangkat kedua dari China yang menggunakan sistem operasi Android One.

Dilansir dari Gsmarena, meski belum dirilis secara resmi, namun sebuah toko online digitech di Swiss telah mengadakan pre-order Xiaomi Mi A2.

Pre-order perangkat tersebut tersedia dengan 3 pilihan kapasitas penyimpanan dengan 3 opsi warna yang tersedia.

Sumber: Xiaomi Today
Sumber: digitech

Penjualan akan dimulai pada 8 Agustus, hampir 2 bulan dari sekarang. Pilihan warna yang tersedia yaitu Hitam, Biru dan Emas. 

Model dengan penyimpanan 32 GB dijual dengan harga 290 franc Swiss atau Rp 4,06 juta dan Model penyimpanan 64 GB seharga 330 franc Swiss atau Rp 4,63 juta.

Model yang terakhir dengan penyimpanan 128 GB dijual dengan harga 370 franc Swiss atau Rp 5,2 juta.

Sesuai dengan portal belanja online digitech di Swiss Xiaomi Mi A2 mempunyai layar sebesar 5,99 inci full-HD + (1080 x 2160 piksel). Di sektor hardware didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 SoC dan dipasangkan dengan 4 GB RAM.

Sumber: Xiaomi Today
Sumber: Ndtv

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penyimpanan internal yang tersedia sebesar 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Beralih ke sektor kamera, Mi A2 memiliki susunan kamera belakang ganda yang ditumpuk secara vertikal, dengan sensor kamera utama sebesar 12 MP.

Di bagian depan, smartphone ini didukung dengan sensor 20 MP untuk selfie dan mendukung video call.

Baterainya sebesar 3010mAh dengan fitur pengisian Quick Charge 3.0. Pilihan konektivitas pada perangkat meliputi 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth v5.0, dan USB Type-C.

Daftar spesifikasi lainnya pada situs tersebut mencakup sistem operasi Android One berbasis stock Android UI. Ponsel memiliki aperture f/1.8 untuk lensa kamera bagian belakang maupun lensa kamera depan.

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

Terkait

Terkini