Rabu, 25 November 2020

Resmi: Lenovo Z5 Didukung RAM Besar dan Warna Aurora

Setelah bocoran yang beredar di minggu sebelumnya, akhirnya Lenovo meluncurkan Lenovo Z5 sebagai andalah di mid-range. Salah satu nilai jualnya adalah warnanya yang menarik seperti corak warna aurora!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
sumber: gizmochina
sumber: gizmochina

Hitekno.com - Beberapa waktu belakang ini jajaran ponsel maupun PC dengan merk lenovo mengalami penurunan pangsa pasar. Lenovo tidak tinggal diam dengan meluncurkan beberapa produk terbaru.

Salah satu produk terbaru andalan lenovo yang baru saja meluncur adalah Lenovo Z5.

Dilansir dari gizmochina, Lenovo Z5 diluncurkan hari ini di China. Perangkat ini akan berada pada jajaran ponsel mid-range dengan harga terjangkau.

Lenovo Z5 mengikuti tren terbaru dengan memakai layar berponi (notch), opsi warna yang mengesankan, dan fitur kecerdasan buatan.

sumber: gizmochina

sumber: gizmochina

Lenovo Z5 hadir dengan layar rasio 19:9 sebesar 6,2 inci dan memiliki layar pelindung Gorilla Glass 2,5D. Poni pada layar terlihat lebih kecil daripada iPhone X atau Xiaomi Mi 8.

Nilai jual lebih yang ditawarkan di layar adalah kecerahan yang mencapai 700 nits dan gamut warna DCI-P3. Rasio layar terhadap body sebesar 90 persen yang merupakan terbesar di kelasnya.

Ada tiga pilihan warna yang tersedia, Schumann Black, XLR Blue, dan Aurora. Lenovo Z5 didukung dengan prosesor Snapdragon 636, RAm 6 GB dan dukungan baterai sebesar 3300 mAh dengan 18 watt fast charging support.

sumber: gizmochina

sumber: gizmochina

Kamera ganda di bagian belakang ponsel dengan sensor 16 MP f/ 2.0 pada kamera utama dan sensor 8 MP pada kamera sekunder.

Seperti pada jajaran ponsel terbaru lainnya di tahun 2018 kamera mendukung beberapa fitur seperti: 4D beauty mode, AI noise reduction, night mode and AI portrait mode. Kerjasama dengan ArcSoft membuat efek bokeh menjadi lebih bagus.

sumber: gizmochina

sumber: gizmochina

Harga mulai dari 1299 yuan atau sebesar Rp 2,8 juta untuk versi RAM 6 GB + ROM 64 GB dan 1799 yuan Rp 3,9 juta untuk versi 6 GB + 128 GB. 

 

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

Terkait

Terkini